Pemkab Melawi Siap Salurkan Beras 200 Ton

Detiknews. ID-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi menyalurkan bantuan beras sebanyak 200 ton  untuk 11 kecamatan yang tersebar di kabupaten Melawi.”Beras sebanyak 200 ton untuk masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut akan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Melawi, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi, dan penyerahan bantuan secara simbolis itu, akan dilakukan hari Kamis (13/05/2020).

Berdasarkan rilis Humas Pemkab Melawi, yang diterima para wartawan.” Usai penyerahan bantuan beras secara simbolis akan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan fasilitas cuci tangan dari Wahana Visi  dan pelaksanaannya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Melawi.

Dua kecamatan dan jumlah beras yang dibagikan adalah di Kecamatan Pinoh Selatan dan Tanah Pinoh Barat sebesar 11 ton, Kecamatan Nanga Pinoh 45 ton, Kecamatan Pinoh Utara  13 ton, dan Kecamatan Sokan 16 ton. Kecamatan Menukung sebesar 19 ton, Ela Hilir 17 ton, untuk kecamatan Belimbing sebesar 22 ton, Belimbing Hulu 10 ton, sedangkan untuk Kecamatan Sayan dan Tanah Pinoh sebesar 18 ton (010)

Komentar

Berita Terkait