oleh

Pemdes Selapajang Salurkan BLT Dana Desa Tahap VI kepada 196 KK

Print This News Print This News

Tangerang, Pemerintah Desa (Pemdes) Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2020 Tahap VI kepada 196 Kepala Keluarga (KK) secara simbolis, di Kantor Desa Selapajang, Jum’at, (8/10/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kepala Desa Selapajang, H. Haerudin dalam sambutanya yang diwakili Hj. Yulia Widianti mengucapkan syukur karena hari ini Pemdes Selapajang menyalurkan BLT Dana Desa Tahap VI Tahun Anggaran 2020 kepada 196 KK dengan nominal Rp.300 ribu.

“Mudah-mudahan penyaluran BLT Dana Desa Tahap VI bisa berguna bagi masyarakat Desa Selapajang untuk kebutuhan sehari-hari di tengah situasi sulit seperti saat ini agar dipergunakan dengan baik. Semoga bisa menjadi barokah dan bermanfaat,” pungkasnya.

Menurutnya, dalam penyaluran BLT Dana Desa Tahap VI ini, Pemdes Selapajang tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan Covid-19 yang dianjurkan pemerintah diantaranya, memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan dan menjaga jarak mengecek satu persatu suhu para penerima BLTD demi mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Camat Cisoka yang diwakili Sekcam H.Cucu Abdurrosyied menyampaikan kepada awak media yang hadir, harapanya dengan adanya penyaluran BLT Dana Desa Tahap VI ini, Pemdes Selapajang dapat membantu masyarakat yang benar-benar memang sangat membutuhkan.

“Terlebih lebih seperti saat ini kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19 di mana segala aktivitas masyarakat dibatasi,” ujarnya.

H. Cucu Abdurrosyied menyampaikan kepada masyarakat Kecamatan Cisoka untuk selalu menerapkan gerakan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Insyah Allah dengan kita selalu mematuhi aturan aturan pemerintah, kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Salah satu penerima BLT Dana Desa Tahap VI, Nurhayati, warga Kampung Panggang RT 03 RW 03, Desa Selapajang mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, daerah dan Pemdes Selapajang.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan ini, akan kami pergunakan sebaik mungkin buat kebutuhan sehari-hari dengan baik,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekcam Cisoka H. Cucu Abdurrosyied, Kepala Desa (Kades) Selapajang H. Haerudin, Hj. Yulia Widianti, Sekdes M.Eno, Kanit Sabara Polsek Cisoka Iptu Emul S, Kasi Pol PP Kecamatan Cisoka A.Nuryadi, Babinsa Rino S, Ketua BPD Subaeti, Pendamping Desa Selapajang Dodi para Ketua RT dan RW, Jaro dan Staf Desa lainnya. (00)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait