oleh

Pembangunan Rabat Beton Desa Kepatihan Sudah Terealisasi Namun Anggaran Drainase Masih Belum Mencukupi

Print This News Print This News

Pekalongan,detiknews.id- Pemerintah kelurahan Kepatihan Kecamatan Wiradesa memanfaatkan dana APBD untuk pembangunan infrastruktur jalan rabat beton dan drainase, dengan tujuan menciptakan akses jalan yang lebih bagus dan nyaman bagi warga setempat.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Pembangunan itu ada di beberapa titik yang salah satunya berada di RT 01 RW 01 yang berlokasi di depan Masjid Kepatihan.

Untuk anggaran rabat beton sendiri bernilai Rp 95.000.000 (sembilan puluh lima juta rupiah), sedangkan selain rabat beton Kelurahan Kepatihan juga mengadakan pembangunan drainase.

Allhamdulilah walaupun di tengah Pandemi Covid 19 namun di kelurahan Kepatihan masih bisa mendapatkan anggaran untuk rehab jalan. Tetapi untuk drainase yang kami usahakan dari dulu masih baru setengah pekerjaan, dikarenakan anggaran tidak mencukupi.

Saya berharap dari dinas terkait bisa segera merealisasikan drainase yang berada di RT 03 dan 04 RW 02. Pasalnya dari warga Kepatihan sangat berharap agar pembangunan drainse tersebut bisa sampai tuntas. ungkap Raji selaku kepala kelurahan Kepatihan, Senin (14/09/2020)

Rasti selaku warga Kepatihan merasa senang dengan adanya perbaikan jalan tersebut, pasalnya jalan yang berada di RT 01 memang sudah sedikit Rusak. Kami selaku warga kepatihan juga berharap kepada pemerintah pusat agar pembangunan infrastruktur di Kelurahan kepatihan tidak sampai disini saja. Pungkasnya. (Bay)

DIRGAHAYU TNI 75
Header

Komentar

Berita Terkait