Pelantikan Presiden dan Wapres RI Kondusif, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Berdoa Dengan Hikmat

Detiknews.id – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan Ibadah/Kebaktian Doa Anak Bangsa serta ucapan Syukur dalam rangka terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok diberi kelancaran dan kedamaian termasuk pasca terselenggaranya Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019-2024, bertempat di Rupatama Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat, (25/10/2019).

Doa bersama dan santunan anak yatim tersebut dalam rangka pengamanan pasca pelantikan Presiden dan Wapres hasil Pemilu 2019 berjalan lancar, aman, dan tertib. Hal tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H. kepada awak media, melalui keterangannya, Sabtu, (26/10/2019).

“Terus terang saya disini memohon doa bersama anak Panti Asuhan agar kita semua tetap diberi kedamaian dengan melaksanakan ibadah Doa Ucapan Syukur atas terselenggaranya Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019-2024 yang berjalan aman dan kondusif,” tutur Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H. juga menyampaikan bahwa ditempat yang mulia ini kita memohon agar diberikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan untuk kita semua serta berdoa untuk Kondusifitas seluruh wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Hadir dalam kegiatan ibadah/kebaktian tersebut 75 orang jemaat yang terdiri dari Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Anak Panti Asuhan Pondok Kasih AGAPE dengan pengkhotbah oleh Pendeta Nyoman Agus. Dalam khotbahnya, Pak Pendeta Nyoman Agus menyampaikan agar tetap memprioritaskan Tuhan dalam segala hal, dan serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak.

Marilah kita senantiasa hidup mengikuti jalan Tuhan maka berkat Tuhan akan senantiasa disiapkan bagi kita yang mau percaya dan mengikuti jalan Nya, tetaplah bersyukur dalam segala keadaan maka Tuhan akan memberkati kita sesuai dengan janji Tuhan. Amin, tutupnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 40 orang anak Panti Asuhan Pondok Kasih Agape oleh Kapolres AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H. bersama Para Pejabat Utama Polres Pelabuhan Tanjung Priok, kegiatan berlangsung dengan hikmat.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait