oleh

Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Apel Pagi dan Halal Bihalal, Kapolres: Jelang Pilkada Polri Harus Netral

Detiknews.id – Masih dalam suasana idul fitri, jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar Apel pagi yang dilanjutkan dengan Halal Bihalal dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso, SIK di halaman Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa, (26/06/2018) sekira pukul 08.00 wib.

Turut hadir dalam kegiatan tesebut Kapolres didampingi Wakapolres KOMPOL Asep Alhuda ST, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Para Kapolsek, Kasat, Kasi, Kapolsubsektor, Perwira, Brigadir, PNS dan Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung beserta Pengurus Bhayangkari.

jual properti

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan Selamat hari raya idul fitri kepada anggota yang beragama Islam dan mohon maaf lahir batin.

Disamping itu Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2018 terutama agama non muslim yang sudah membantu pelaksanaan tugas dalam Pengamanan selama hari Raya Idul Fitri serta Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kita harus bersyukur bisa berdinas di Polda Metro Jaya, hal ini tidak terasa buat kita karena kita belum pernah dinas di luar Jakarta karena tidak mudah kita bisa berdinas di Polda Metro Jaya sehingga kita harus bisa meningkatkan kinerja kita. Lanjut Kapolres, kita juga akan melaksanakan Bazar Murah yang bertujuan untuk Bhakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.

Terkait Pilkada dan menjelang Pilpres kita anggota Polri harus netral, dan sudah ada Pati yang dicopot dari jabatannya karena tidak netral dalam Pilkada. Dan ada 36 Laporan dari Sat Gas Nusantara terkait adanya komentar di Media Sosial yang dilakukan oleh anggota Polri terkait Pilkada, agar hal tersebut jangan dilakukan oleh Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok, himbau Kapolres.

Kita dan keluarga Polri agar tidak berkomentar yang berlebihan dalam Medsos terkait Pilkada. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal dengan cara bersalaman saling memaafkan antara Kapolres dan Ketua Bhayangkari dengan seluruh Pejabat Utama dan Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

(D.M/DN)

Komentar

Berita Terkait