Peduli Warga Polres Bangka Barat Sambang Ke Rumah Duka

Muntok,detiknews.id — Salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama ,personel Polres Bangka Barat melayat ke tempat Almarhum Asrudin Abdullah (73) warga Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat,Sabtu (14/03/2020).

Kegitan tersebut sebagai bentuk kepeduliaan dan rasa turut berduka atas meninggalnya almarhumah, semoga keluarga yang di tinggalkan d beri ketabahan dalam menjalankan ujian ini.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH mengatakan “Kedatangan personel Polres Bangka Barat , disampimg menyampaikan duka cita, semoga keluarga yang di tinggalkan d beri ketabahan dalam menjalankan ujian ini” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat mengatakan, Giat Sambang Duka juga merupakan inovasi Sat Binmas Polres Babar untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Baca Juga
Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas Polres Bangka Barat

Salah satu keluarga korban mengungkapkan rasa terima kasih atas kedatangan Personel Polres Bangka Barat bersama rombongan dan pengawalan yang dilakukan terhadap almarhumah ke pemakaman,” ucapnya.(zema/iwn)

Komentar

Berita Terkait