oleh

Peduli Sesama,Babinsa dan Babinkamtibmas Kelapa Kampit Bagikan Sembako

KELAPA KAMPIT — Babinsa Koramil 414/05 Kelapa Kampit Serda Robet Tri Wibowo bersama Babinkamtibmas Bripka Jon Leo melakukan aksi sosial bagi bagi sembako gratis, Sabtu (27/6/2020)

Pembagian sebako gratis langsung di bagikan ke rumah warga yang membutuhkan oleh Serda Robet Tri Wibowo dan Bripka Jon Leo kepada Warga binaan yang kurang mampu di tengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini.

 

Serda Robet Tri Wibowo mengatakan,”Sembako ini sebagai bentuk kepedulian Kami kepada warga Binaan khusus nya bagi warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Dusun Garumedang Desa Sukamandi, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

 

” Semoga dengan adanya bantuan sembako yang Kami berikan itu bisa membatu meringankan beban warga yang kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan,” tambahnya.

Pak Tarmizi selaku PJ Kades Sukamandi mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas atas bantuan yang di berikan dan sudah berperan aktif dalam kegiatan di Desa terutama di massa Pandemi Covid-19 ini.(edi)

Komentar

Berita Terkait