Peduli Lingkungan, Polres Ponorogo Gandeng TNI dan Relawan Bersihkan Sampah

Polres Ponorogo

Detiknews.id Ponorogo – Peduli terhadap lingkungan, personel Polres Ponorogo Polda Jatim bersama Kodim 0802/Ponorogo dan relawan menggelar aksi bersih-bersih di Wisata Telaga Ngebel, Minggu (07/01).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 7 pagi itu atas usulan relawan Estungkara Ponorogo yang disambut positif oleh Polres Ponorogo dan Kodim 0802/Ponorogo.

“Kami ingin memberikan dampak positif kepada seluruh pemuda Kabupaten Ponorogo maupun di luar Kabupaten Ponorogo, khususnya di Wisata Telaga Ngebel yang menjadi andalan Kota Reog,“ kata Ketua relawan Estungkara, Fatmario Agus Pandagi.

Ia juga memberikan apresiasi atas keterlibatan TNI Polri dalam hal ini Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo dalam kegiatan tersebut.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada TNI dan Polri serta seluruh relawan yang hadir. Kami tidak mengira kalau Bapak dari TNI dan Polri bisa bergotong-royong bersama,” lanjutnya.

Baca Juga
Da'i Kamtibmas Segera Dibentuk di Wilayah Polres Ponorogo, Kata Kapolda Jatim

Sementara itu Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si saat dikonfirmasi sangat mendukung penuh kegiatan bersih bersih lingkungan, terutama Wisata Telaga Ngebel.

“Kita turunkan anggota untuk melaksanakan bersih bersih ini,” ungkap AKBP Anton.

Kapolres AKBP Anton Prasetyo berharap agar semua pihak dapat menjaga lingkungan dengan baik, tanpa membuang sampah sembarang.

“Tak hanya gotong royong bersih-bersih saja yang kita lakukan, sosialisasi juga harus diperkuat agar lingkungan dapat terjaga. Jika Wisata Telaga Ngebel ini bersih, aman dan nyaman, pasti wisatawan akan sering berkunjung disini,” pungkasnya. (D1)

Komentar

Berita Terkait