Padepokan Kaisar Nusantara Siap Dukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Detiknews.id.Tangerang – Padepokan Kaisar Nusantara dibawah nanungan Pondok Pesantren (Ponpes) Jawahirus Sa’adah, siap mendukung calon presiden (Cawapres) dan wakil presiden nomor 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Ketua Padepokan Kaisar Nusantara, Aris Sutrisno, alesan dirinya mendukung Jokowidodo-KH Ma’ruf Amin dikarenakan ia melihat kinerja capres-cawapres 01 sangat bagus sekali selama berjalan 4 tahun lebih, massa kepemipinan Jokowidodo.

“Karena saya lihat dari awal jadi presiden hingga saat ini bagus, apalagi sekarang ini wakilnya seorang ulama, maka dari itu saya siap bantu dukung 01 jadi presiden di 2019 ini,” tegasnya.

Sekjen Padepokan Kaisar Nusantara, Eko Setiawan mengakui dukungannya terhadap pasangan calon (Paslon) 01, agar suatu saat nanti presiden yang ia dukung bisa membantu membesarkan kesenian pencak silat betawi yang berada di Padepokannya.

“Untuk calon presiden yang saya dukung, bila terpilih nanti saya berharap seni budaya yang berada di Provinsi Banten atau nusantara lebih diperhatikan dan dikembangkan lagi, karena kami berkecimpung diseni pencak silat,” akunya.

Ketua DPC Kaisar Nusantara, Jasip Gilang mengatakan, bahwa dirinya sudah mengajak setiap ranting untuk memenangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di pilpres 2019. Selain itu, dirinya juga sudah merapatkan barisan agar paslon 01 terpilih menjadi presiden Republik Indonesia.

“Kebetulan kita sudah ajak cabang Kaisar ditiap desa atau kelurahan, bagaimana supaya orang yang kita dukung ini jadi presiden, karena walau gimanapun kita mahabbah ke DPP Kaisar Nusantara dukung 01,” ucapnya.

Ketua DPP Kaisar Nusantara, Ustazd Zaki Mubarok telah memerintahkan kepada seluruh DPC yang berada di 29 kecamatan, yang masih berperan aktif di organisasi kaisar nusantara, untuk memenangkan capres-cawapres nomor 01 di pemilu 2019 mendatang.

“Saya sudah intruksikan pada semua DPC dibawah yang kiranya masih aktif, mulai dari padepokan kaisar nusantara dan laskar 86, insya Allah kami tetap eksis, walau bukan bagian dari tim, tapi kami siap untuk menangkan 01,” lugasnya.

Menurut Zaki, dirinya mendukung cawapres 01karena mahabbah kepada ulama, dan masih silisilah keturunan dari Syech Nawawi Al Bantani, yang memiliki kelahiran serta asli berasal dari Provinsi Banten. Maka dari itu, dirinya bersama teman-teman di kaisar nusantara bekerja keras untuk Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

“Kenapa kita dukung 01, karena kecintaan kami pada KH Ma’ruf Amin, karena zuriyah dari pada Syech Nawawi Al Bantani, walau bagaimanapun kami lahir di Banten, maka kami siap dukung KH Ma’ruf Amin asli dari Banten,” pungkasnya.

(igor)

Komentar

Berita Terkait