Optik Seis Dukung POLICE Hadirkan Mercedes-AMG F1  

POLICE

Detiknews.id Jakarta – POLICE melengkapi koleksi terbarunya Mercedes-AMG F1, kini hadir di Optik Seis. Untuk memperkuat citra merek kacamata, POLICE sebagai merek terpercaya, mudah dipakai dan bernilai tinggi. POLICE menawarkan kualitas terbaik dalam berbagai gaya kepada semua orang dan koleksi kemitraan dengan Mercedes – AMG F1.

Optik Seis mendukung POLICE dengan membuat simulator F1, dimulai dari Optik Seis Grand yang baru Toko Indonesia West Mall pada bulan Mei 2024. Hal ini efektif menarik beragam orang ke dalam toko mempromosikan kacamata POLICE termasuk koleksi F1 Mercedes – AMG F1.

Untuk setiap pembelian satu kacamata POLICE, pelanggan akan mendapatkan 3 kesempatan untuk bermain di salah satu kacamata tersebut empat toko terpilih, mulai Mei hingga Agustus 2024.

Pemenang pertama untuk 2 orang, akan mengikuti kejuaraan Grand Prix F1 Singapura 2024 dengan waktu terbaik mencetak gol, dari bulan Mei sampai Agustus 2024.

Juara 1, akan menikmati menginap 2 malam di hotel yang bagus di Singapura, dan menghadiri Balapan F1 pada tanggal 22 September di pit Grandstand. Selanjutnya, juara 2 akan menerima T-Shirt / Polo Shirt Mercedes – AMG F1 resmi dan Backpack / hadiah. Sedangkan Juara 3 akan menerima topi dan hadiah resmi Mercedes – AMG F1

Mulai tanggal 1 Mei 2024, kampanye iklan musim semi-musim panas 2024 POLICE yang baru bekerja sama dengan Tim F1 Mercedes-AMG Petronas memulai debutnya. Serangkaian foto di mana POLICE yang ikonik gaya – yang dikenakan oleh Lewis Hamilton dan George Russell – menyoroti kepribadian dan sikap para pembalap.

Gambar yang melambangkan semangat juang mereka, tekad mereka untuk selalu berprestasi tujuan baru, dan kemampuan mereka untuk menegaskan diri melalui selera gaya pribadi mereka.

“Kolaborasi house brand kami, POLICE dan Mercedes-AMG Petronas F1 terus menjadi sumber kebanggaan, tahun demi tahun. Pekerjaan dengan Lewis telah membuahkan hasil yang fantastis. Kami yakin, bersama George Russell, hubungan kami dengan tim dan hubungan antara merek dan Formula 1™ akan semakin menguat pada tahun 2024”, tutur Barbara De Rigo, Kepala Pemasaran Grup De Rigo, Selasa (27/08/2024)

Selain itu, tahun ini Polri kembali menjadi pemasok tim resmi Mercedes-AMG Petronas Tim F1, skuad yang telah mendefinisikan ulang standar F1™ berkat delapan kali berturut-turut gelar Kejuaraan Konstruktor.

Anggota tim, dan pembalap, akan memiliki akses untuk memakainya. Kacamata hitam POLICE dan bingkai resep Koleksi kacamata pria baru POLICE 2024, menampilkan model-model dengan gaya berani yang sepenuhnya selaras identitas merek dan asal usulnya, di mana beberapa model ikonik merek dari tahun 90-an dan awal tahun 90-an ditinjau kembali dengan sentuhan kontemporer.

Model yang menelusuri kembali sejarah kepolisian, sambil tetap membuka mata terhadap masa depan. Bentuknya yang ikonik dan khas elemen merek, seperti simbol Elang dan masker matahari, dipadukan dengan model baru dengan gaya lebih muda dan segar.

Sebagai informasi, pengunjung bisa mengakses gambar dan rangkaian produk pada tautan : https://heyzine.com/flip-book/ dda71e42a4.htm. (M9)

Komentar

Berita Terkait