oleh

Muspika Kecamatan Cisauk Resmikan Kampung Jawara Cisauk

Print This News Print This News

Detiknews.id,Tangsel – Lewat program kerja Kapolda Metro Jaya tahun 2020 Muspika Kecamatan Cisauk resmikan Kampung Jawara Cisauk di Kel. Cisauk Kec. Cisauk Kabupaten Tangerang – Banten Kamis, (4/9/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Hadir dalam giat peresmian kampung Jawara, Kapolsek Cisauk AKP. Rolando Hutajulu, Sekcam Cisauk M.Yusuf Fahrozy, Lurah Cisauk Aci Sulastriana, Kepala Puskesmas Cisauk Dr. Lidya, Ketua KSK Dody Mursadi ST,  Bhabinkamtibmas Kel. Cisauk Aiptu Sakbani, Tokoh Masyarakat, agama, dan pemuda, Ketua RW dan RT,  Ketua Kartar Cisauk Budi Nagara serta Warga dan anak Yatim.

Dalam sambutannya Lurah Cisauk mengucapkan terimakasih kepada Pejabat yg hadir di Kampung Jawara .

 “Semoga Kampung Jawara ini dapat meningkatkan perekonomian warga” Harap Aci Sulastriana.

Sementara  Sekcam Cisauk berharap kampung jawara cisauk dapat mengembangkan ekonomi kreatif.

 “Semoga Kampung Jawara ini dapat memotivasi  warga untuk mengembangkan ekonomi kreatif. Bahwa saat ini kita masih mengalami pandemi Covid – 19, dihimbau kepada warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dan Pola Hidup Bersih Sehat dalam beraktivitas.

Ditempat dan acara yang sama Kapolsek Cisauk AKP. Rolando Hutajulu juga mengucapkan terimakasih kepada tiga pilar Kel. Cisauk yang telah mewujudkan terbentuknya Kampung JAWARA Cisauk “Mari kita kembangkan potensi wilayah ini dengan memberdayakan warga agar lebih kreatif” tegas Kapolsek.

“ Polisi adalah pelayan masyarakat, untuk itu kami siap memberikan pelayanan kepada warga. Laporkan kepada kami apabila ada warga terdampak Covid 19, jangan sampai ada warga yang kekurangan pangan, atau sakit. Kami akan bekerja sama dengan Tiga Pilar Kecamatan, untuk membantu warga.” Ujar Kapolsek.

AKP. Rolando Hutajulu berharap semoga kampung Jawara ini dapat berjalan dengan lancar, dan manfaatnya dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat.

“Mari kita bekerja, pandemi jangan membuat kita berdiam diri. Gerakkan potensi warga yang mampu, untuk bisa membantu warga yang tidak mampu, mari saling memberi.” Himbau Kapolsek (nur/red)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait