Mulai Sentuhan Akhir Untuk Wujudkan Harapan Warga

Detiknews.id – Mendekati pelaksanaan penutupan TMMD 102 di wilayah Kodim 0821 Lumajang, tim bedah rumah mulai melaksanakan pengecatan sebagai sentuhan akhir rumah warga yang menjadi sasaran pelaksanaan bedah rumah, Senin (30/7/2018).

Kapten Inf Hasanudin selaku koordinator pelaksanaan bedah rumah mengatakan, menjelang penutupan pelaksanaan TMMD ke 102 di wilayah Kodim 0821 yang dipusatkan di Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang tim bedah rumah sudah mulai melaksanakan pengecatan rumah yang menjadi sasaran bedah rumah.

“Beberapa hari mendekati pelaksanaan penutupan TMMD 102 ini, tim bedah rumah mulai melaksanakan pengecatan sekaligus membenahi apabila ada kekurangan pada saat pelaksanaan perehapan agar hasil yang diberikan kepada warga menjadi lebih maksimal,” jelasnya.

Baca Juga
Wajah Ceria Terpancar dari Sujito, Penerima Bantuan RTLH TMMD 102 Kodim 0821

Sambil melihat kondisi bangunan Kapten Hasanudin menambahkan, kita maksimalkan apa yang menjadi tugas kita agar benar-benar memberikan manfaat kepada warga yang menerima bantuan.

“Semoga hasil pelaksanaan TMMD ke 102 Kodim 0821 Lumajang yang berada di Desa Pasrujambe ini benar-benar memberikan manfaat serta dapat membantu peningkatan taraf perekonomian sehingga masyarakat Desa Pasrujambe meningkat kesejahteraannya,” pungkas Kapten Hasanudin

Komentar

Berita Terkait