Mudik Aman Berkesan, Polres Tanjung Perak Lepas 2 Bus Tujuan Jakarta

Detiknews.id Surabaya – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, memberangkatkan dua bus program Balik Gratis rute Surabaya – Jakarta, Jum’at (28/04) pagi.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Herlina mengatakan, program Balik Gratis ini untuk membantu warga yang balik ke Jakarta untuk kembali bekerja.

Warga yang mengikuti program Balik Gratis ini sama sekali tidak dipungut biaya. “Hari ini kami berangkatkan 100 orang yang balik ke kota besar Jakarta untuk melaksanakan aktivitas sehari-harinya setelah pulang ke kampung halaman. Mereka kami berangkatkan menggunakan dua bus besar dengan tujuan akhir (Terminal) Pulo Gadung, Jakarta,” ucap Kapolres.

Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan tersebut, KH Drs. Khoiron Sueb MSI, memimpin doa semoga dalam perjalanan para peserta program Balik Gratis ini berjalan lancar dan semua penumpang selamat sampai tujuan.

Baca Juga
Kurang Dari Satu Sebulan, Polres Tanjung Perak Tangkap Residivis Shabu

Salah seorang peserta program Balik Gratis, Asminto (40) warga Surabaya, mengaku terbantu dengan program yang digulirkan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Ia berharap program serupa bisa kembali diadakan pada momen Lebaran selanjutnya.

“Terima kasih Bu Kapolres Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, yang telah memberikan program Balik Gratis. Semoga polri tetap solid serta terus berkelanjutan ke depannya dan setiap tahunnya ada program Balik Gratis,” ujarnya. (D1)

Komentar

Berita Terkait