Monsieur Spoon Prefere dan Dewata, Walikota Eri Cahyadi : Surga Kuliner di Surabaya

Monsieur Spoon Prefere dan Dewata

Detiknews.id Surabaya – Monsieur Spoon Prefere dan Dewata, secara resmi dibuka oleh Walikota Surabaya Eri Cahyadi. Berada di Comunale West Market, Jalan Mayjend. Jonosewojo Nomer 7, Pradah Kalikendal,  Dukuhpakis, Surabaya.

Monsieur Spoon Prefere dan Dewata menyajikan menu citarasa Nusantara / M9

Monsieur Spoon Prefere dan Dewata merupakan Restoran terbesar di Indonesia. Beragam aneka menu makanan dan minuman disajikan dengan kualitas cita rasa kelezatan yang menjadi legenda bagi penikmat kuliner.

Monsieur Spoon Prefere dan Dewata, terus berkembang dan menjangkau semua  pelanggan di tanah air.  Konsep All Day Dining Experience, Indonesian Fine Foods. Menyajikan aneka hidangan dipadukan dengan cita rasa Nusantara. Pengalaman kuliner sepanjang hari, mulai dari sarapan, makan siang, camilan sore, hingga makan malam.

Walikota Surabaya Eri Cahyadi didampingi Chief Operating Officer Monsieur Spoon, Hade Mboi / M9

Chief Operating Officer Monsieur Spoon, Hade Mboi menuturkan, alasannya memilih Surabaya sebagai lokasi Restoran Monsieur Spoon yang pertama terbesar di Indonesia. Surabaya adalah kota dengan potensi yang sangat besar, baik dari segi ekonomi maupun kuliner. Masyarakatnya memiliki apresiasi tinggi terhadap makanan berkualitas.

“Kami melihat ini sebagai peluang besar untuk memperkenalkan konsep all day dining. Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan istimewa kepada warga Surabaya dengan hadirnya Monsieur Spoon Prefere dan Dewata,” tuturnya, Kamis malam (23/08/2024)

Sementara, Walikota Surabaya Eri Cahyadi mengucapkan terimakasih, Monsieur Spoon telah hadir di Surabaya. Dengan design Restoran yang mewah dan juga dipenuhi kenyamanan di setiap sudutnya.

“Kami bangga dengan adanya Restoran Monsieur Spoon dan Dewata ini, warga Surabaya tidak perlu pergi ke luarkota. Ini surganya kuliner, ditambah ciri khas interior dengan air mancur yang melambangkan keberuntungan pada setiap restoran Monsieur Spoon,” terangnya.

Monsieur Spoon Prefere dan Dewata hadirkan minuman citarasa Nusantara / M9

Executive Chef Restoran Monsieur Spoon dan Dewata, Jordan menambahkan, keunikan dari Monsieur Spoon Prefere  terletak pada menu eksklusif yang hanya tersedia di sini. Menu viennoiserie khas Monsieur Spoon yang dipanggang baru setiap harinya, Dewata menghadirkan sentuhan lokal dalam setiap gigitan.

“Kami siap menyuguhkan dan memanjakan lidah para pecinta kuliner dengan menu spesial, seperti Wagyu Tomahawk MB5, Steak Cafe de Paris, serta berbagai artisan pastry andalan, seperti Prefere Signature Chocolate, Apple Gateaux, Bebe Banana, dan Milk Chocolate Mousse,” jelasnya.

Monsieur Spoon mengutamakan kualitas produk dan menjaga kesegaran bahan baku, fokus memberikan kenyamanan kepada customer melalui makanan dan ambience untuk menambah dining experience. Destinasi tempat yang luas dan nyaman bersama teman atau keluarga. Untuk menikmati waktu bersama dengan hidangan yang lezat.

Monsieur Spoon merupakan brand yang mempopulerkan Cromboloni? tersebar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Bali. Dewata by Monsieur Spoon, berdiri sejak tahun 2022. Berkomitmen menyajikan perpaduan antara Indonesian Fine Foods, nama Dewata sendiri dipilih sebagai penghormatan kepada kota pertama Monsieur Spoon berdiri.

Ditambahkan oleh Hade Mboi, Monsieur Spoon Prefere dan Dewata semakin memperkuat posisinya sebagai destinasi kuliner yang menawarkan pengalaman istimewa di berbagai kota besar di Indonesia. Dengan pembukaan restoran terbaru yang berlokasi di West Market by Comunale Surabaya.

“Kami berharap Monsieur Spoon Prefere dan Dewata di Surabaya, dapat menjadi destinasi kuliner favorit masyarakat. Terus berinovasi untuk menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pelanggan di seluruh tndonesia,” ungkap Hade Mboi.

Monsieur Spoon sendiri pertama kali hadir di Bali pada tahun 2012 sebagai French Bakery cafe dengan berbagai sajian khas Prancis. Setelah sukses membuka Restoran di Bali, Monsieur Spoon mulai melebarkan sayapnya ke Jakarta pada tahun 2021 di bawah naungan PT. Champ Resto Indonesia Tbk.

PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK), yang didirikan pada tahun 2010, saat ini merupakan Operator Restoran lokal terbesar di Indonesia. Menaungi 9 merek dan mengoperasikan lebih dari 330 restoran yang tersebar di 15 provinsi, termasuk Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. (M9)

Komentar

Berita Terkait