Meriahkan HUT RI ke-74, Putra Rifara Gelar Pertandingan Futsal Tingkat SMP

0 23

Detiknews.id.Tangerang – Guna memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74. Yayasan Putra Rifara Teluknaga menggelar pertandingan futsal tingkat SMP se-Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (13/8/19).

Ajang bergengsi antar siswa ini dilaksanakan Putra Rifara untuk yang pertama kalinya, diikuti sebanyak 8 sekolah dan 11 tim, pertandingan adakan selama satu hari penuh, dimulai pagi hingga sore hari, dilapangan futsal tena.

“Turnamen ini kami persiapkan untuk meriahkan 17 Agustus, Alhamdulillah Putra Rifara dipilih Kaoka tingkat kecamatan untuk jadi penyelenggara futsal tingkat SMP di Kecamatan Teluknaga ini,” kata Ketua Panitia Futsal, Jepri Prayoga.

BUPATI KARO

Menurut pria yang akrab disapa Uje,  bahwa untuk pertandingan tahun berikutnya, pihak Putra Rifara akan mempersiapkan pertandingan serta hadiah yang lebih besar lagi. Dan berharap adanya turnamen ini bisa mempertemukan antara sekolah SMP Kecamatan Teluknaga, serta memahami 17 Agustus.

Adv PMS
ADV Korem 045 Garuda Jaya

“Mungkin kita akan siapkan buat tahun yang akan datang lebih meriah lagi acaranya, semoga kegiatan ini jadi silaturahmi antar siswa-siswi SMP di Teluknaga, dan untuk ingatkan generasi muda, kemerdekaan Republik Indonesia ini milik kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Putra Rifara Teluknaga, Ropii sangat mengapresiasi kegiatan olahraga futsal yang diselenggarakan pihaknya, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 tahun. Dalam hal ini, dirinya mendukung penuh kepanitiaan futsal tingkat SMP, yang sudah berhasil menyelenggarakannya.

“Ini sangat bagus sekali untuk diadakan, selain untuk olahraga, mereka juga bisa bertemu dan saling kenal dikegiatan ini, kalau saya sih selalu support buat guru-guru saya yang sudah adakan pertandingan futsal ini, walaupun hanya sekecamatan saja,” ujarnya.

Kegiatan yang hanya berjalan satu hari tersebut, dimeriahkan dance siswa-siswi Yayasan Putra Rifara Teluknaga, sehingga suasana menjadi ramai tepukan dan sorakan   kegembiraan penonton melihat penampilan dance tersebut.

- Advertisement -

Comments
Loading...