Mercure Surabaya Grand Mirama dan Rumah Broadcast, Hadirkan Ruang Kreatif bagi Generasi Digital

Mercure Surabaya Grand Mirama

Detiknews.id Surabaya – Kreativitas  menjadi bahasa universal, menghubungkan berbagai bidang. Termasuk dunia perhotelan. Semangat untuk membuka ruang ekspresi bagi semua kalangan. Mercure Surabaya Grand Mirama dan Rumah Broadcast, menghadirkan “Vlogcation”. Program kreatif, mengajak peserta menjelajahi hotel. Sambil membuat vlog yang menampilkan sisi terbaik. Mulai dari fasilitas, pelayanan, dan suasana hotel. Dengan cara yang autentik dan inspiratif.

Mercure Surabaya Grand Mirama dan Rumah Broadcast, menggelar Vlogcation. Bertempat di Coffee Café Central. Diikuti puluhan peserta dari berbagai latar belakang. Mulai dari anak-anak, penggiat konten digital, hingga kalangan profesional.

Mereka ingin mengembangkan kemampuan bercerita dalam bentuk visual. Dalam suasana santai namun penuh semangat, peserta mendapatkan sesi pengenalan singkat tentang dasar-dasar pembuatan konten dari tim Rumah Broadcast, sebelum akhirnya melakukan eksplorasi ke berbagai area hotel.

Para peserta diajak menjelajahi meeting room yang baru saja direnovasi dengan fasilitas modern. Untuk kebutuhan bisnis dan acara, hingga berkunjung ke berbagai outlet restoran yang menawarkan pengalaman seru. Salah satu momen paling menarik terjadi, ketika Chef menampilkan atraksi teppanyaki flaming di Ebisu Japanese Restaurant. Disusul dengan aksi juggling bottle di Coffee Café, yang memukau seluruh peserta.

Tak ketinggalan, para peserta juga mendapat kesempatan langka. Untuk mengunjungi kamar terbaru Privilege Suite Room, yang baru selesai direnovasi. Dengan desain modern dan elegan. Kamar ini menjadi latar sempurna bagi peserta. Untuk menampilkan sisi eksklusif dari hotel berbintang empat tersebut.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman yang tidak hanya informatif, tetapi juga menghibur dan penuh inspirasi. Melalui Vlogcation, kami mengajak masyarakat untuk melihat sisi lain dari sebuah hotel. Bukan hanya sebagai tempat beristirahat. Tetapi juga sumber inspirasi dan kolaborasi. Kami percaya setiap peserta memiliki cara pandang unik dalam bercerita, dan kami senang dapat memberikan wadah bagi ide-ide segar mereka,” Sugito Adhi, Cluster General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama dan Grand Mercure Malang Mirama.

Selain pengalaman eksplorasi, peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah kejutan. Untuk vlog paling kreatif yang diunggah ke media sosial. Dengan kebebasan berekspresi, setiap peserta menampilkan gaya dan sudut pandang khas masing-masing. Menjadikan kegiatan ini ajang pembelajaran sekaligus hiburan yang menyenangkan.

“Selain memanfaatkan tren vlogging yang sedang digemari, kami ingin menghadirkan wadah sederhana dan praktis bagi para pemula. Untuk belajar membuat vlog dengan baik. Pesertanya pun sangat beragam. Mulai dari anak usia enam tahun, pelaku UMKM, hingga para guru,” Didi Adhiyaksa, perwakilan Rumah Broadcast.

Sebagai salah satu hotel ikonik di pusat Kota Surabaya, Mercure Surabaya Grand Mirama. Terus berinovasi dalam memperbarui fasilitas dan layanan. Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi tamu dan masyarakat.

Kolaborasi ini menjadi wujud nyata dukungan terhadap perkembangan komunitas kreatif Surabaya. Sekaligus menunjukkan bahwa dunia hospitality, dapat bertransformasi. Menjadi ruang inspiratif bagi para kreator digital.

Menjelang akhir tahun, Mercure Surabaya Grand Mirama juga menghadirkan beragam promo menarik. Sepanjang November hingga Desember 2025, termasuk penawaran spesial untuk perayaan Natal dan malam Tahun Baru.

Untuk informasi dan reservasi, silakan hubungi +628113326155, atau di situs resmi di all.accor.com/6155. Serta Instagram:  @mercuresurabayagrandmirama. (M9)

Komentar

Berita Terkait