Menyambut HUT Bhayangkara ke-74 , Polsek Nanga Pinoh Bagikan Beras 3 Ton Untuk Warga

MELAWI, Detiknews.ID -Jelang HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Nanga Pinoh  gelar Bakti Sosial (Baksos) paket Sembako untuk warga di tiga kecamatan, yaitu kecamatan Nanga Pinoh, Pinoh Utara dan Pinoh Selatan yang merupakan wilayah hukum Polsek Nanga Pinoh.

Polsek Nanga Pinoh Polres Melawi, menyalurkan bantuan bahan pokok berupa beras kepada sejumlah warga di wilayah hukumnya.

Demikian disampaikan Iptu Markus, kepada Beritaq.Com dan Detiknews.ID, Selasa (16/06/2020).

“Beras yang dibagikan masing-masing sebanyak 1 Ton untuk per kecamatan, kepada warga kurang mampu berdasarkan pendataaan secara selektif prioritas di tiga kecamatan, yaitu Nanga Pinoh, Pinoh Selatan dan Pinoh Utara.

Sebelum pembagian itu, personel Polsek Nanga Pinoh disebar di tiga kecamatan itu, mendatakan dan mendatangi langsung warga yang benar-benar membutuhkan terlebih dalam situasi pademi Covid-19.

Kapolsek terlebih dahulu menyalurkan beras kepada sejumlah warga di kecamatan Pinoh Utara melalui Bhabinkamtibmas.

Pendistribusian bantuan beras oleh Bhabinkamtibmas di desa binaannya oleh Bripka Irwansyah, Bripka Dirhamsyah dan Bripka Rahmad serta Briptu Kharis, masing-masing sebanyak 10 kilogram serta tambahan bantuan dari Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi berupa Telur, Indomie, Kecap, Saos, Minyak Goreng dan Susu,”ungkap Markus

Selanjutnya, melalui Bhabinkamtibmas kembali menyalurkan secara bertahap kepada ratusan orang sesuai daftar yang telah didatakan di tiga Kecamatan wilayah hukum Polsek Nanga Pinoh,”pungkasnya (R.O. Manalu)

Komentar

Berita Terkait