oleh

Mayor Inf Joko Lelono Menghadiri Penetapan Hari Jadi Desa Simpang Tiga Kec. Simpang Renggiang Kab. Beltim Th. 2019

Detiknews.id,Beltim — Acara Penetapan Hari Jadi Desa Simpang Tiga di laksanakan di Kantor Desa Simpang Tiga Kec.Simpang Renggiang Kab.Beltim Th. 2019 ,Minggu, (1/12/19)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Adapun Rangkaian kegiatan yang di laksanakan yaitu Jalan Santai, Lomba Kebersihan, Pemberian Penghargaan Kepada Warga yang menghibahkan Tanah untuk Desa Simpang Tiga.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan ” Dalam Kesempatan ini kita sama-sama menyaksikan penetapan Desa Simpang Tiga Tepatnya pada tanggal 01 Desember 2019 sebagai Hari Jadi Desa Simpang Tiga Ke-I.

Patut kita syukuri bersama dan kami sebagai pemerintah akan selalu memberikan motivasi kepada desa-desa yang ingin selalu untuk maju apalagi saya lihat Di Desa Simpang Tiga Sudah banyak pembangunan untuk mensejahterahkan masyarakatnya.

Maka dari itu mari kita sama-sama membangun Negeri kita ini yaitu Belitung Timur dengan Motto Satu Hati Bangun Negeri,” imbuhnya.

Mayor Inf Joko Lelono menyampaikan Selamat atas di tetapkanya Hari Jadi Desa Simpang Tiga, semoga kedepan semakin maju, bebas Korupsi serta warganya selalu kompak dalam membangun Desa ini.

Kepedulian warga dalam proses pembangunan Desa bersama Pemerintah Daerah dan semua komponen yang ada menjadi kekuatan yang dapat menunjang percepatan Pembangunan di wilayah Kab. Beltim,” ujar Danramil Manggar.

Kegiatan penetapan Hari Jadi Desa Simpang Tiga ini dihadiri Wabup Beltim Drs Burhanudin, Danramil 02/Manggar Mayor Inf Joko Lelono, Camat Simpang Renggiang Didi Rosadi, Kapolsek Gantung Iptu Karyadi, Perwakilan Dinsos Beltim Ida, Kades Simpang Tiga Wasni, Ketua BPD Serta Perangkat Desa, Babinsa Desa Simpang tiga Serda Ramlan, Serta Masyarakat Desa Simpang Tiga sekitar 200 orang. (Rey/Ar)

Sumber : Penerangan Kodim 0414/Blt

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait