oleh

Maxone Dharmahusada, Berkah Ramadhan bersama TPQ Al Amanah Karang Pilang dan TPQ Jedong

Detiknews.id Surabaya – Berada di Remo meeting room, MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya. Menggelar kegiatan mengaji dan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dhuafa dari TPQ Al Amanah Karang Pilang dan TPQ Jedong.  Ini merupakan kegiatan rutin dari manajemen MaxOne Hotel Dharmahusada, kali ini kolaborasi dengan Positive Community.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Pada tahun ini, kegiatan yang bertema Menghidupkan Malam Nuzulul Qur’an, ini memiliki makna dan harapan agar kita semua dapat menjadi berkat bagi sesama di bulan Ramadhan ini.

“Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh manajemen Hotel Maxone Dharmahusada, panitia dari Positive Community, dan anak-anak yatim dhuafa,” ujar Marcomm Manager MaxOne Hotel Dharmahusada, Bella Austin. Senin, (03/05/2021).

Tujuan kegiatan ini adalah, kata Bella, untuk memperingati turunnya ayat suci Al-Qur’an, serta berbagi dengan sesama dan mempererat sillaturahmi.

Beragam rangkaian susunan acara yang dimulai dari pembukaan oleh pimpinan dari Positive Community dengan Diaz Q. Mufidah, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh anak-anak yatim dhuafa, lalu mengaji bareng Juz 1 dan Juz 30, dan sambutan dari General Manager (GM) Maxone Hotel Dharmahusada.

Agenda selanjutnya dalam acara itu, yakni penyerahan parcel dan uang saku oleh donator, ketua panitia, pimpinan Positive Community, GM MaxOne Hotel Dharmahusada, Abdul Najib. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Yahya Aziz, sholat maghrib bersama, dan terakhir ditutup dengan buka puasa bersama.

“Banyak pengalaman yang bisa didapat dari kegiatan ini, seperti rasa peduli untuk berbagi dan juga mempererat persaudaraan antar sesama manusia. Kami berharap acara seperti ini dapat terus dikembangkan dan diteruskan pada tahun-tahun selanjutnya,” pungkasnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar