oleh

Materi Bela Diri Militer Di Berikan Korem 045/Gaya Kepada Anggota Menwa 

Print This News

NAMANG — Sebanyak 39 orang Anggota Menwa yang sedang mengikuti Latihan Pendidikan Dasar (Diksar) Menwa Mahadepam Bangka Belitung diberi materi Bela Diri Militer oleh Korem 045/Gaya, kegiatan dilaksanakan di Lapangan Makorem 045/Gaya, kab Bangka Tengah, Jumat (11/09/2020)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Sesuai dengan jadwal materi pada Diksar menwa, yang terdiri dari materi di kelas dan materi lapangan. Salah satu materi lapangan yang diberikan yaitu materi tentang Beladiri Militer (BDM). Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, yaitu dengan memakai masker , menjaga jarak dan di siapkan tempat cuci tangan di setiap meteri kegiatan yang diberikan.

Pemberian materi disampaikan langsung oleh Kapten Inf Hasan dan dibantu oleh Sertu Hananto dan Srt Ramadhan anggota Jasrem 045/Gaya.

Rangkaian kegiatan BDM diawali dengan berdoa terlebih dahulu dan pemanasan.Dengan penuh semangat seluruh peserta Diksar Menwa mengikuti instruksi pelatih.

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han) mengatakan Iatihan Bela Diri Militer (BDM) ini dimaksudkan untuk menambah keterampilan dalam beladiri bagi para peserta Diksar Menwa. “Sekaligus untuk melatih fisik dan mental mereka,”(ADI/YOZA)

Info KPU Karo
Header

Komentar

Berita Terkait