oleh

Marco Monti dan Nicola Bernardello Kunjungi Stadion Mini Parakan Dangdang

Detiknews.id.Tangerang – Technical Director, Marco Monti dan Nicola Bernardello Global Youth Business Partnership Account & Operations mengunjungi stadion mini Parakan Desa Dangdang Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Rabu (31/07/19). Keduanya adalah perwakilan dari akademi inter milan Italia.

Kabupaten Tangerang sejak dari dulu bakat-bakat pesepak bola Tangerang sudah cukup terkenal di kancah nasional, khususnya di daerah Cisauk yang mampu membuat ketertarikan pelatih club internasional seperti pelatih dari club intermilan yang sudah 2 kali mengunjungi Kecamatan Cisauk.

“Bila memungkinkan kita dapat bekerjasama dengan Dangdang, ke depan kami bisa menyiapkan metode yang tepat untuk mengawali program kerjasama ini ” kata Technical Director, Marco Monti kepada awak media

Didampingi coach warto dan supriyadi, marco dan nikola membahas fasilitas dan rumput lapangan parakan Dangdang.

Sementara itu supriyadi menjelaskan bahwa setelah acara turnament lokal di Desa Dangdang selesai akan ada pembenahan dan penambahan fasilitas,Terutama pergantian rumput akan di ganti dengan jenis rumput joysia matrella .

Ditempat yang sama coach warto juga menambahkan dengan adanya fasilitas stadion mini parakan ini akan melahirkan bibit- bibit pemain muda berkualitas dari desa dangdang khususnya dan cisauk umumnya .  ” fasilitas stadion mini parakan ini bisa melahirkan pemain-pemain masa depan”  Ujar pelatih berlisensi C AFC ini .

Madrosih atau biasa akrab dengan panggilan lurah Topan ini mengatakan bahwa dibangunnya stadion mini parakan ini adalah untuk menjawab kebutuhan masarakat desa Dangdang akan kebutuhan melahirkan pemain-pemain berkualitas asal desanya, dengan harapan mampu bersaing di kancah nasional bahkan internasional.

Sebagai Plt kades Dangdang Wira mengatakan dengan adanya fasilitas ini berharap agar masarakat desa Dangdang bisa memanfaatkan stadion parakan ini dengan maksimal  untuk kemajuan sepak bola Nasional .(nur)

Komentar

Berita Terkait