oleh

Mantan Pjs Walikota Tangsel Pertama Dukung Paslon Muhammad-Saraswati

Print This News Print This News

Detiknews.id,Tangsel – Mantan Pjs Walikota (Walikota Tangerang Selatan pertama), HM Sholeh MT ternyata mendukung  Paslon Walikota dan Wakil Walikota bernomor urut 1 Muhammad – Saraswati dalam Pilkada Serentak  Tangerang Selatan 9 Desember 2020.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Hal tersebut terungkap saat kedatangan pendiri Kota Tangerang Selatan tersebut, yang sengaja bertandang ke Kantor DPD Partai NasDem Kota Tangerang Selatan Jalan lingkar selatan Komplek Lubana Sengkol ( Lubana Park ) Kelurahan Muncul ,Kecamatan  Setu,Tangerang Selatan,yang  di pimpin oleh H.Moh.Saleh Asnawi dalam rangka melakukan konsolidasi pemenangan pasangan tersebut, Kamis (24/9/2020).

Ya, saya pernah menjabat sebagai Pjs Walikota Tangerang Selatan Periode 2009-2010. Kali ini datang ke DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan dalam rangka memastikan mendukung pasangan Walikota-Wakil Walikota Muhammad-Saraswati,” tutur HM Sholeh MT.

Kegiatan itu sendiri berlangsung meriah penuh kekompakan di Kawasan Lubana Sengkol.

“Pasangan Muhammad Saraswati sendiri diusung beberapa partai besar yang didukung warga masyarakat Kota Tangerang Selatan,” terangnya.

Ketua DPD Nasdem Kota Tangerang Selatan H.Moh.Saleh Asnawi, mengatakan selaku Ketua DPD Partai Nasdem bersama jajaran merasa terpanggil untuk mengadakan kegiatan temu kangen dan konsolidasi dalam rangka pemenangan Muhammad -Saraswati di Pilkada Kota Tangerang Selatan yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kegiatan konsolidasi Pertama DPD Partai Nasdem bersama Pjs Walikota Tangerang Selatan Pertama untuk pak Muhammad dan ibu Saraswati, untuk pemenangan kedua calon. Tokoh Kota Tangerang Selatan pak Heri Sumardi dan pak Hadidin lah yang menginisiasi kegiatan. Karena besarnya keinginan untuk memberikan kemajuan di masa-masa awal terbentuknya Kota Tangerang Selatan itu,” papar Moh Saleh Asnawi.

Disebutkannya, saat Walikota Tangerang Selatan yang pertama Periode 2009-2010 HM Sholeh MT menjejakkan langkah penting untuk bergerak mencari terobosan dana agar kota pemekaran Kabupaten Tangerang ini dapat dengan cepat melaksanakan kegiatan daerah.

“Ternyata pak HM Sholeh MT dapat melakukannya. Kepercayaan saya kepada cawalkot-wawalkot Muhammad – Saraswati, akan memimpin Kota Tangerang Selatan, sama seperti kepada HM Sholeh MT. Saya yakin Pemimpin Tangerang Selatan nanti akan bisa melakukan terobosan dalam pembangunan Kota Tangerang Selatan,”harap Ketua DPD NasDem Tangsel.(nur)

DIRGAHAYU TNI 75
Header

Komentar

Berita Terkait