Malam Kenal dan Pamit Kapolres Belitung

Belitung, detiknews.id – Malam Kenal dan Pamit Kapolres Belitung dari Pejabat lama AKBP Yudhis Wibisana.S.IK.MH kepada Pejabat Baru AKBP Ari Mujiyono, S.IK,MH dengan Unsur Forkompinda dilaksanakan di Pandan House Restorant jl Air Merbau Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Senin (11/11/2019) Malam pukul 19.30 Wib. .

Acara Malam Kenal dan Pamit ini dihadiri langsung oleh Kapolres Belitung Berserta Jajarannya, Dandim, Danlanud Beserta Anggotanya, Bupati Belitung, Wakil Bupati, Kepala Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Kepala BNNK Belitung, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Pemuda, Forkopimda, Media Cetak Maupun Online Beserta Tamu Undangan lainnya.

AKBP Ari Mujiyono, S.IK,MH yang sebelumnya menjabat Kasat PJR Polda Kalimantan Barat akan menggantikan AKBP Yudhis Wibisana.S.IK.MH yang menjabat Kapolres Belitung selama Dua Tahun. AKBP Yudhis Wibisana.S.IK.MH selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Cilegon Banten.

Baca Juga
Anggota Polsek Membalong Sambangi Satpam Sekolah dan Sumbang Sarana Kontak

Sebelum memohon pamit, dengan didampingi istri Yenni Wibisana, mantan Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.S.IK.MH
mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Unsur Elemen Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Belitung serta juga seluruh Anggotanya, yang telah mendukung tugas kerjanya selama di Daerah ini.

“Memang Belitung ini tempat yang Aman, setiap kejadian yang ada selalu selesai dengan cara Ngopi tidak perlu Rapat yang serius. Karena kita seluruhnya menjalin hubungan baik diantara Forkopimda termasuk Masyarakat yang selalu mendukung kegiatan kami.

“Menurutnya rasa kebersamaan perlu terus ditingkatkan sebagai kunci kemajuan sebuah Daerah Wisata Sebab, sebagai Daerah kunjungan Wisata tak cukup hanya sebatas situasi Kamtibmas yang Aman tapi perlu didukung keramahan Masyarakatnya.” Ujar Yudhis.

Baca Juga
Warga Temukan Sosok Mayat Mengapung Di Kolong Exs Tambang

Saya juga minta maaf, jika selama Dua Tahun menjabat Kapolres Belitung, terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Selamat datang kepada AKBP Ari Mujiono. S.IK,MH di Polres Belitung dan semoga dibawah Kepemimpinannya, Polres Belitung semakin sukses dan Berprestasi.” Ungkapnya.

Sedangkan AKBP Ari Mujiyono, S.IK,MH dalam Sambutannya Menegaskan, akan Melanjutkan dan Meningkatkan beberapa Program yang telah Berjalan dengan Baik.

AKBP Ari Mujiyono, S.IK,MH, juga Berharap sebagai Warga Baru di Belitung dapat diterima dan Bersama-sama dengan Angotanya Beserta Instansi Terkait akan selalu Bersinergi dalam Menjaga Kamtibmas yang Kondusif.

“Kami mohon dukungan dengan tangan terbuka dari seluruh Anggota maupun Instansi terkait lainnya. Sehingga membawa Kabupaten Belitung ke depan yang lebih Maju.” Ujar AKBP Ari Mujiyono, S.IK,MH.

Baca Juga
Pembangunan Talud Jalan Tembus Dua Desa Capai 80 Persen

(Lucky)

Komentar

Berita Terkait