- Advertisement -

Luka Tusuk Hilangkan Nyawa Sri Muliati Warga Kecamatan Lalu Baleng

0 4.127

 

DetikNews.Id Karo -Tangisan Subur kakak korban (32) Warga Lau Baleng Kecamatan Lau Baleng Kabupatan Karo Pecah tak terbendung di rumah sakit Umum Kabanjahe,Melihat Tubuh adik perempuannya terbujur kaku di ruang mayat.

Sri Muliati Korban Pembunuhan di Gang Sempurna kelurahan Sumber Mufakat kabanjahe, Ternyata beralamat di Desa Lau Baleng Kecamatan Lau Baleng , adalah anak ke 6 Enam dari Tujuh bersaudara dan masih duduk di bangku kuliah Universitas Quality fakultas hukum semester empat terang saudara laki – lakinya di Rumah Sakit Umum Sabtu (22/6) pukul 11:22 Wib, namun akan disemayamkan di kota cane secara agama Islam,ujar Subur disela isak tangisnya.

DPD FERARI Jatim

Subur amat terpukul melihat luka tusukan yang telah menghilangkan nyawa adiknya, dileher kanan ada dua bekas tusukan benda tajam yang kata petugas rumah sakit ada sekitar 10 jahitan, kejam sekali pelakunya histeris Subur, apa salah adikku ratapnya.

Menurut Subur dia belum tau lokasi tempat tinggal adik perempuanya saat pembunuhan terjadi, namun ibunya sudah pernah datang ke lokasi tersebut, dan baru – baru ini juga Sri baru pulang kampung.

Setau Subur adiknya tidak memiliki musuh, karna adiknya termasuk orang yang gampang bergaul.Ditambahkan Subur,”adiknya ada menjalin Asmara yang cukup lama dengan salah satu Pria dari kecamatan lau baleng, bermarga Tarigan.

Subur berharap agar kiranya salah adiknya semasa hidup mohon dimaafkan, Kami sekeluarga berterima kasih kepada pihak Kepolisian Polres Tanah Karo yang cepat memberitahu kepada kami dan harapan saya sebagai perwakilan keluarga Pelaku cepat ditangkap dan dihukum seberat-beratnya,”ujarnya berlinang air mata.(war)

- Advertisement -

Comments
Loading...