oleh

Luar Biasa, Aksi Penggalangan Dana Untuk Kemanusiaan Polsek Badau Polres Belitung

Belitung, detiknews.id – Senantiasa mendekatkan diri dengan Masyarakat yang menjadi Mitra dalam pemeliharaan Kamtibmas dengan melaksanakan berbagai Kegiatan-kegiatan yang Sosial yang diharapkan dapat meningkatkan Trust Masyarakat terhadap Polri sebagai modal awal dalam mewujudkan Kwalitas Kamtibmas yang semakin Baik.

Dibawah kepemimpinan Kapolsek Badau IPTU Sugraito. SH, Aksi Penggalangan Dana Untuk Kemanusiaan diadakan setiap hari pada saat pelaksanaan Apel pagi dan setelah uang terkumpul dalam jumlah tertentu maka akan disalurkan untuk Kegiatan-Kegiatan Sosial ataupun untuk membantu Masyarakat maupun Personil Polsek sendiri yang membutuhkan. Selasa (14/01/2020)

Kapolres AKBP ARI MUJIYONO, S.Ik, MH melalui Kapolsek Badau IPTU Sugraito. SH mengatakan, bahwa Kegiatan ini sebagai Wadah bagi seluruh Personil Polsek Badau Polres Belitung untuk menyalurkan Infak sedekahnya melalui Aksi Penggalangan Dana Untuk Kemanusiaan.

“Bagi sebagian Orang, apa yang bisa dilakukan dengan uang 1000 Rupiah. Namun ini hanya Simbol dan gerakan Moral bahwa dengan Seribu Rupiah ketika dilakukan bersama-sama, maka akan bisa membantu banyak Orang dan kuncinya adalah Keikhlasan dan Kepedulian terhadap sesama.” Ujar Kapolsek Badau IPTU Sugraito. SH.

Kapolsek Badau IPTU Sugraito. SH juga mengajak kepada seluruh Jajarannya untuk menjadi Polisi baik.

“Polisi yang Senantiasa diharapkan keberadaannya oleh Masyarakat serta tidak menjadi beban baik untuk Masyarakat maupun Organisasi Polri itu sendiri.

(Lucky/HR)

Komentar

Berita Terkait