oleh

LSM Geram Banten Bagikan Takjil Pada Pengendara di Serang

Detiknews.id.Serang – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten, perwakilan Kota Serang dan Kabupaten Serang, membagikan ratusan takjil buka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Serang- Jakarta tepatnya di lampu merah Pasar Ciruas, Kota Serang, Jumat (17/5/2019).

Koordinator LSM Geram Banten perwakilan Kabupaten Serang, Yusa Qorni mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang sedang melaksanakn ibadah puasa.

Ia menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan sedikitnya ratusan takjil yang dibagikan kepada  pengendara yang melintas secara cuma-cuma.

“Jalan Raya Serang- Jakarta tepatnya di lampu merah Pasar Ciruas merupakan kawasan padat lalulintas, jadi kami merasa terpanggil untuk memberikan sedikit makanan untuk berbuka puasa kepada pengendara,” kata Yusa.

Sementera, Sekertaris Cabang Geram Kota Serang, Ama Rahmat menambahkan, pembagian takjil disambut hangat oleh para pengendara yang melintas dijalan itu.

Mereka, kata Ama, mengaku sangat senang bisa buka dijalan dan mendapatkan takjil gratis dari Geram Banten.

“Semua takjil habis dibagikan kepada pengendara, karena waktu itu lalulintas sedang padat dan ramai pengendara,” tungkasnya.
(tisna).

Komentar

Berita Terkait