LSM Gagak ! Kenapa Kirim Surat Ke SMAN 2 Harus Ijin Kepsek

Detiknews.id, Tangsel – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)  di SMAN 2 Kota Tangerang selatan menjadi tanda tanya lantaran tidak ada satupun panitia yang bisa di temui untuk bisa di Konfirmasi terkait PPDB selain itu lembaga apapun di larang berkirim surat tanpa seijin kepala sekolah.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Salah satu Tata Usaha (TU) SMAN 2 saat di temui di ruang keamanan mengatakan bahwa ia tidak dapat menerima surat dari siapapun mengenai PPDB tanpa seijin Kepala skolah.

“Saya ga boleh  terima surat Kaitan PSB dari siapapun tanpa seizin ibu Kepala,kecuali dah janji ,” terang pegawai TU.

Saat di tanya Panitia PSB yang bisa di temui  untuk konfirmasi seputar PPDB ia mengatakan tidak ada satupun panitia PSB yang berada ditempat .

“panitia ga ada pa,sedang di luar ” terangnya.

Sementara itu Selli  Ketua lSM gagak menganggap aneh jika lembaga apapun tidak boleh berkirim surat apapun terkait PPDB .

“Aneh jika sekolah melarang menerima surat apapun dari lembaga soal PPDB,ada apa,jangan sampai timbul prasangka  ,misalnya dugaan  adanya transaksi jual beli kursi di sekolah,” terang selli aneh.

Mestinya kata selly.apapun isi dari pada surat lembaga sekolah harus menerima selagi pengirim surat tersebut jelas pengirimnya.

” harusnya terima dulu dong ,mau apa ke isinya,jika bisa di bantu ya bantu jika tidak jelaskan penyebabnya,”

Sally menilai untuk sekelas SMAN 2 mestinya bersikap propesional dan transfaran .(nur/yu)

Mungkin Anda Suka

Komentar

Berita Terkait