Lia Istifhama, Apresiasi SZ Model Management Di Dunia Fashion

Detiknews.id Surabaya – SZ Model Management menggelar 3 hari Trunk Fashion karya anak bangsa. Menampilkan Fashion dari para Designer dalam negeri. Menghadirkan Lia Istifhama Calon Pilwali melalui PDIP dan juga keponakan dari Gubernur Jatim. Kegiatan berada di Ciputra World  lantai Atrium LG Jalan Mayjend Sungkono Surabaya.

Lia Istifhama Calon Pilwali melalui PDIP dan juga keponakan dari Gubernur Jatim mengatakan, saya apresiasi dan mengucapkan selamat dan sukses. Congrats untuk SZ Model Management sebagai owner yang telah berkiprah selama 5 tahun di dunia Fashion dan model.

ONNEWS

” Selama ini baru ada sekolah model dan fashion dengan hijab. Karyanya yang luarbiasa, sebagai teman saya mendukung dan mensuport penuh akan hasil karyanya,” tuturnya. Minggu (26/01/2020)

Lanjut Lia,  mbak suci Agustina telah sukses membangun keberadaan SZ Model Management ini. Karena merupakan bagian putri bangsa yang memiliki karya, yang memberikan alternatif dan solusi bagi kita semua para hijabers agar selalu modis, stylish , cantik dan tentunya tidak meninggalkan kesan syar’i.

” Apa yang sudah dilakukan SZ Model Management selama ini tentu menjadi inspirasi agar kita semua selalu berkarya. Jika mbak suci bisa melakukannya dalam hal fashion, maka kita pun bisa menunjukkan karya dalam bidang lain. Yang tentunya, setiap karya merupakan potensi negeri yang kita cintai, Indonesia,” pungkasnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar

Berita Terkait