Laznas BMH Berikan Bingkisan Lebaran Yatim dan Dhuafa di Jatim

Detiknews.id, Surabaya – Melalui momentum akhir ramadhan dan hari raya idul fitri 1444 Hijriyah, Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Jawa Timur menyerahkan bantuan bingkisan lebaran untuk anak-anak yatim & dhuafa serta keluarga prasejahtera. Senin (24/04).

Sebanyak 2.659 penerima manfaat program ini merasa senang dengan adanya kegiatan ini. Penyaluran diberikan secara langsung kepada masyarakat di 24 Kota & Kabupaten di Jawa Timur. Bingkisan lebaran ini untuk membantu memenuhi kebutuhan warga prasejahtera dalam kebutuhan mereka.

“Alhamdulillah Laznas BMH dapat menyalurkan paket lebaran kepada para warga dhuafa, anak-anak yatim. Semoga paket yang diberikan ini bisa digunakan untuk keperluan ketika hari raya Idul Fitri. Kami juga ucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah ikut berkontribusi pada setiap kegiatan-kegiatan BMH ini,” ucap Imam Muslim selaku Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur.

Baca Juga
Pelindo III Salurkan 6.500 Sembako Gratis ke TKBM dan Dhuafa

Dalam melakukan pembagian bingkisan, Tim BMH secara langsung datang ke rumah-rumah warga untuk membantu proses penyaluran yang dilakukan secara door to door. Warga sangat antusias dalam kegiatan tersebut.

Harapan dengan adanya kegiatan penyaluran bingkisan lebaran ini dapat memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim dan keluarga dhuafa. Dan diharapkan kegiatan ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi bagi Tim BMH dengan warga binaan saat hari raya.(D1)

Komentar

Berita Terkait