Kusnadi Tewas Akibat Laka Tunggal Di Simpang Tiga Air Mawar

AIR MAWAR — Berawal Kusnadi (26) warga Lubuk Besar yang beralamat di Jalan A Rt 012 Rw 03 Kelurahan Lubuk Pabrik Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah mengalami laka tunggal di Jalan Air Mawar Kelurahan Air Mawar Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang (Dekat simpang gudang cat Nippon Paint). Minggu (23 Agustus 2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Kanit Laka Ipda Isro seizin Kasat Lantas Polres Pangkalpinang Akp Dewi Rahmailis Munir menerangkan,” Bahwa berawal sepeda motor Yamaha Jupter Mx warna Biru Hitam BN 8805 SE yang di kendarai oleh Kusnadi melaju dari arah Air Mawar hendak menuju ke Pasir Putih kemudian sesampainya di simpang tiga Air Mawar dekat gudang Cat Nippon Paint menikung tajam sehingga mengakibatkan ban depan dan kendaraan oleng,” Jelasnya.

Di duga karenakan kurang berhati hati dan mengemudi dengan kecepatan tinggi kendaraan oleng, sepeda motor Yamaha Jupter Mx warna Biru Hitam BN 8805 SE yang dikendarai oleh Kusnadi tersebut menabrak saluran air (got) kemudian terseret dan menghantam tiang warung warga dan berhenti menghantam tembok gudang nippon paint,” Ungkap Kanit Laka Ipda Isro.

Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia ditempat dengan luka robek dibagian kepala dan luka lecet di badan kemudian di bawa ke rumah sakit Depati Hamzah untuk ditanggani perawatan jenazah oleh pihak keluarga,” Terang Kanit laka Ipda Isro.(ER/ALE)

Komentar

Berita Terkait