oleh

Kungker Dandim 0414/Belitung Bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLI Ke Koramil 05/Kelapa Kampit

Print This News Print This News

KELAPA KAMPIT — Bertempat di Depan Makoramil 05/Kelapa Kampit disambut laporan situasi Bintara Jaga dan tarian selamat datang Kunjungan kerja Komandan Kodim 0414/Belitung Letkol Inf M. Akbar M. S.E., M.I.Pol. bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI dan rombongan. Kamis (27/08/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kegiatan dihadiri oleh Danramil 05/Kelapa Kampit Kapten Inf Saprudin, Pasi Ter Kodim 0414/Belitung Kapten Inf Hermansyah, Dan Unit Intel Kodim 0414/Belitung Letda Inf Suji Rahmat, Camat Kelapa Kampit Syahril SAg., Camat Damar Marhayuni, Ketua MUI Kab.Beltim H.Suyatno Taslim, Kapolsek Kelapa Kampit AKP Sukimin, Kades Aik Kelik Suhardi, Kades Sukamandi Sartono, Manajer PT.MCM Tomi, Kades Mentawak Daerobi, Kades Pembaharuan Pamri, Kades Senyubuk Anasrul Hakim, Kades Buding Mardini, Kades Mengkubang Pirmawan, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan undangan.

Sambutan Danramil 05/Kelapa Kampit mengatakan,” Kami mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0414/Belitung bersama rombongan di Makoramil 414-05/Kelapa Kampit. terimakasih kepada para undangan yang sudah hadir memenuhi undangan kami dalam acara kunjungan kerja Dandim 0414/Belitung dan dapat silaturahmi dengan para undangan sekalian. semoga Apa yang menjadi maksud dan tujuan Kunker ini mendapat ridho dari Alloh SWT.

Sambutan Camat Kelapa Kampit Syahril SAg menyampaikan Ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Komandan Kodim 0414/Belitung yang sudah hadir diwilayah kecamatan Kelapa kampit dalam acara kunjungan kerja dan silaturahmi.

Kecamatan Kelapa Kampit terdiri dari 6 Desa, kami selalu bersinergi Koramil, Polsek, didalam menjalankan tugas sehari hari menjalankan roda pemerintahan untuk melayani masyarakat.

Alhamdulilah kondisi Kecamatan Kelapa Kampit aman dan kondusif, dan kami baru selesai dalam melaksanakan Pilkades dan pelantikan Kades terpilih dalam keadaan aman.

Harapan kami dengan kehadiran pak Dandim akan menjadi suport kami didalam melaksanakan tugas kedepan demi kelancaran dan keamanan pelaksanaan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Khususnya Kecamatan Kelapa Kampit dan Belitung Timur pada umumnya.

Dandim 0414/Belitung dalam sambutannya mengatakan “Sebelumnya saya minta maaf karena acara ditunda yang seharusnya dilaksankan pagi hari karena ada sesuatu hal yang tidak bisa ditinggalkan jadi kami laksanakan pada sore hari.

ijinkan kami memperkenalkan diri kepada tamu undangan yang hadir, saya disini juga masih baru dan harus berorientasi ke wilayah wilayah Kodim 0414 Belitung Karna saya membawahi dua Kabupaten yaitu Kabupaten Belitung dan Kabupaten Beltim.

Maksud dan tujuan kami disini untuk bersilaturahm dan tatap muka kepada aparat pemerintah tokoh agama, tokoh adat tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan saya ingin tahu bagaimana kondisi wilayah Kodim 0414/Belitung Khususnya di Koramil 05/Kelapa Kampit.

Adapun visi saya khususnya Prajurit Kodim 0414/Belitung harus Profesional, adaptif dan dicintai Rakyat (PADI).

sedangkan Misi kami yaitu harus bersinergi dengan seluruh stake holder dan seluruh komponen masyarakat dan meningkatkan kearifan lokal serta kehadiran Kodim 0414/ Belitung harus dapat mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaan masing masing.

Dalam waktu dekat ini wilayah Kabupaten Beltim sebentar lagi akan melaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, kami TNI POLRI akan tetap bersikap Netral dan menjaga situasi agar selalu aman dan kondusif.

Untuk situasi Pandemi Covid 19 ini, saya tak bosan selalu mengingatkan agar tidak ketakutan dengan adanya wabah covid 19 ini sehingga roda perekonomian tidak jalan, akan tetapi kita harus laksanakan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, dan jaga jarak didalam kerumunan orang banyak.

Semoga wabah ini akan segera berakhir apalagi sekarang ini kita sudah menjalankan dalam pelaksanaan new normal. oleh karena itu saya berharap agar Kades, Babinsa dan Babinkamtibmas agar tidak bosan untuk mensosialisasikan didalam menjalani dan menegakan protokol kesehatan diwilayahnya” tegas Dandim. (AR/EDI)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait