oleh

Kukuhkan Pengurus DPD, NasDem Instruksikan Kader Menangkan Panji-Ahmaddin (PANAH)

Print This News Print This News

MELAWI,detiknews.id-Kepengurusan DPD Partai NasDem Kabupaten Melawi resmi dikukuhkan serta dilantik, Sabtu (29/08/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Pengukuhan serta pelantikan oleh perwakilan dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), oleh Ketua Bidang OKK DPW NasDem Kalbar, Luthfi A Hadi.

Pelantikan dilakukan di Gedung Serbaguna, kecamatan Nanga Pinoh.

“Selamat kepada seluruh kader pengurus Partai NasDem Kabupaten Melawi yang baru dilantik. Semoga di bawah kepemimpinan Bapak Panji Partai Nasdem di Melawi semakin jaya,” paparnya.

Lebih lanjut Luthfi A Hadi juga menyampaikan permohonan maaf ketua DPW Partai NasDem Kalbar yang berhalangan hadir di acara pelantikan pengurus DPD Nasdem Melawi ini.

“Saya menyampaikan pesan permohonan maaf dari bapak ketua DPW NasDem Kalbar kepada seluruh kader Partai DPD Nasdem Melawi karena beliau tidak bisa hadir diacara pelantikan ini,” ungkap Luthfi.

Luthfi A Hadi menyebut, Partai NasDem Kabupaten Melawi dipimpin Bupati Melawi, Panji dan Sekretaris, Widya Hastuti yang juga Ketua DPRD Melawi. Luthfi A Hadi berharap pengurus yang baru secepatnya membangun struktur partai sampai ke tingkat bawah, dan dalam waktu dekat ini harus sudah selesai semua.

“Terutama merekrut anggota melalui program e-KTA Partai Nasdem. Seluruh pengurus yang baru dilantik memiliki tugas untuk memenangkan Pasangan Panji- Ahmaddin (PANAH) di Pilkada 9 Desember nanti, karena DPP sudah mengambil keputusan untuk mendukung Pak Panji- Ahmaddin sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Melawi,” ujar Luthfi.

Tentu untuk bisa memenangkan itu, perjuangan harus dimulai dari sekarang. Membangun imej dan persepsi bahwa NasDem di Kabupaten Melawi dengan semangat politik nontransaksionalnya bisa dipahami, bahwa politik tanpa mahar itu bukan dilihat sesaat tetapi punya implikasi untuk masyarakat,” tandasnya

Selain itu, acara pengukuhan serta pelantikan DPD Melawi itu juga dalam rangka konsolidasi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Melawi 9 Desember 2020 yang harus disiapkan sejak dini.(A.M)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait