oleh

Korem 045/Gaya Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H/2020

NANANG — Komando Resor Militer (Korem) 045/Gaya melaksanakan peringatan Tahun Baru Islam 1442 H/2020 bertempat di Masjid Al-Hidayah Makorem 045/Gaya, Kab.Bangka Tengah, Rabu (26/08/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita


Peringatan Tahun Baru Islam yang dilaksanakan di Makorem 045/Gaya di hadiri oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han), Kasrem 045/Gaya, Para Kasi Korem dan seluruh anggota Makorem dan Persit KCK Koorcab Rem 045, dan diisi siraman rohani oleh Bapak Ustadz Endri Suryono, M.Pd.I.

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han)  dalam sambutannya menyampaikan Pada Peringatan Tahun Baru Islam , marilah kita memohon kepada Allah SWT agar kita senantiasa diberikan bimbingan, kekuatan dan kemampuan dalam menghadapi tantangan tugas  dan dinamika kehidupan  prajurit,  di masa  yang  akan datang.

Lebih     lanjut     Danrem     menyampaikan,
disamping itu moment pergantian tahun ini juga sangat tepat untuk melakukan evaluasi atas kinerja yang telah dilaksanakan.

Sehingga dapat melihat keberhasilan yang telah di capai, khususnya dalam meningkatkan mental prajurit Korem 045/Gaya. Serta meningkatkan semangat profesionalitas prajurit dalam pelaksanaan tugas.(ADI/YOZA).

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait