oleh

Korban Penyerangan Buaya Di Evakuasi Koptu Bambang Personil Koramil 413- 08/Sungaiselan Bersama Warga

PANGKALRAYA — Telah terjadi penyerangan oleh binatang buas (Buaya) terhadap warga yang sedang mencari udang di seputaran sungai Dusun Pangkalraya Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah.Kamis (09/07/2020).

Kaki korban akibat diserang buaya

Koptu Bambang personil Koramil 413-08/Sungaiselan menjelaskan,” Bahwa berawal informasi yang di dapat dari Asnawi (Awit) selaku Ketua Rt 03, Rw 9, Dusun Pangkalraya Kecamatan Sungaiselan melaporkan sekitar pukul 07.30 WIB telah terjadi penyerangan oleh binatang buas (Buaya) terhadap warga atas nama Subar bin Malka (32),” Jelasnya.

Diketahui bahwa Subar bin Malka (32) korban, melakukan aktivitasnya sekitar pukul 00.00 WIB, korban turun ke sungai untuk memasang jaring penangkap udang,”Terang Koptu Bambang.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Korban sedang di evakuasi menuju puskesmas

Dan korban sempat terkejut kaki bagian kanan ditarik oleh binatang buas, kemudian korban melakukan perlawan hingga selamat dari penyerang buaya,”Ujar Koptu Bambang.

Akibat penyerang tersebut Subar bin Malka mengalami luka di kakinya dan untuk korban pagi ini di evakuasi ke Puskesmas,”Papar Koptu Bambang.

Korban sedang di bopong warga

Koptu Bambang menghibau ,agar warga berhati-hati dan waspada bila akan melakukan aktivitas di seputaran sungai Pangkalraya,”Tutupnya.(rey)

Komentar

Berita Terkait