oleh

Koramil 414-04/Membalong Ikuti Pelaksanaan Operasi Yustisi

Print This News Print This News

Membalong — Kerja nyata dilakukan TNI- Polri dan Pemerintah Kecamatan Membalong penegakan Protokol Kesehatan merupakan upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang di lakukan di Jalan A Yani Desa Membalong Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung. Jumat (25/9/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Hadir dalam operasi yustisi penegakan protokol kesehatan Covid 19 yang dilakukan di Jalan A.Yani yaitu Camat Membalong yang di wakili Arliman, Kapolsek Membalong Akp Karyadi S.H., Personil Koramil414-04/Membalong Sertu Heriansyah, Serda Suendi, Babinkamtibmas dan aparatur pemerintah Kecamatan Membalong.

Sertu Heriansyah seijin Danramil 414-04/Membalong mengatakan sebagai upaya  pencegahan terhadap penyebaran Covid 19 kami melaksanakan kegiatan untuk menghimbau dan  mengajak kepada Masyarakat untuk secara  bersama -sama ikut aktif dalam memutus penyebaran Covid 19.”

Kami TNI-Polri dan pemerintah Kecamatan Membalong tidak akan bosan untuk memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

Masyarakat wajib menggunakan masker jika keluar rumah, Cuci tangan menggunakan sabun, dan jaga jarak.

karna pemerintah akan menindak tegas apabila ada masyarakat yang tidak memakai masker, untuk pengendara kendaraan bermotor, dan warga yang melanggar Protokol Kesehatan akan ditindak tegas dan dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan Bupati Belitung Nomor 43 tahun 2020 tanggal 16 September 2020 tentang “PEDOMAN TATANAN NORMAL BARU PRODUKTIF DAN AMAN DALAM

MASA PANDEMI CORONA VIRUS DISEASE 2019 di KABUPATEN BELITUNG. Hal ini dilakukan  bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di Kecamatan Membalong.” jelasnya. (AR/EDI).

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait