oleh

Koramil 413-09 /Pangkalanbaru Salurkan Tali Kasih Peduli Dandim 0413/Bangka

Print This News

Detiknews.id , Bangka Tengah — Jajaran personel Koramil 413-09/Pangkalanbaru menyalurkan Bansos Jum’at Barokah Tali Kasih Peduli Dandim 0413/Bangka.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Pembagian paket sembako dan uang tunai diberikan kepada warga kurang mampu dan tertimpa musibah yang ada di Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah,Jum’at (23/10/2020).

Kapten Inf Idhamudin selaku Danramil 413-09/ Pangkalanbaru kepada awak media ini, mengatakan,”Kegiatan bansos sembako ini merupakan sarana kontak kepada warga sebagai bagian dari komunikasi sosial aparatur teritorial kepada warganya,” Terangnya.

Kapten Inf Idhamudin selaku Danramil 413-09/ Pangkalanbaru menambahkan kegiatan Bansos ini dinamai Jum’at Barokah Tali Kasih Peduli Dandim 0413/Bangka,”Ujarnya.

Kapten Inf Idhamudin menjelaskan ,” Sasaran penerima Bansos Jum’at Barokah Tali Kasih Peduli Dandim 0413/Bangka diantaranya keluarga Bapak Hasan Basri,Frizzy Badrian dan Bapak Mujono,”Jelasnya

Untuk keluarga Bapak Hasan Basri dan ibu Rosmania warga Rt 09 Desa Jelutung Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah yang mana Arista (13) anak perempuannya mengalami sakit Lupus Erythematosus dan ganguan fungsi ginjal yang sudah dua tahun di deritanya,bantuan yang disalurkan berupa paket sembako dan uang tunai,”Ucap Danramil.

Sedangkan Frizzy Badrian (9) siswa kelas 4 SD warga Dusun 1 Rt 04 Desa Jelutung Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah merupakan anak terlantar korban dari perceraian kedua orang tuanya asuh oleh Bapak Suhai yang juga kakek dari bocah tersebut menerima bantuan berupa paket sembako dan uang tunai,”Beber  Idhamudin.

Bantuan berupa paket sembako dan susu bubuk bayi lactogen diberikan kepada Bapak Mujono warga Jalan Raya Baskara Bhakti Rt 02 Desa Baskara Bhakti Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah seorang nelayan yang baru satu bulan ini kehilangan istri tercinta nya di saat melahirkan kedua anak kembarnya,” Ungkap Idhamudin.(Zema).

Info KPU Karo
Header

Komentar

Berita Terkait