oleh

Kopdar Jurnalis dan Influencer 2019 Bersama Honda Babel.

Detiknews.id,Pangkalpinang — PT Asia Surya Perkasa menggelar kegiatan Kopdar Bersama Rekan-rekan Jurnalis dan Influencer Bangka yang dilaksanakan di Kedai 8 Lt 2 Pangkalpinang, Kamis (12/12/2019).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Para Jurnalis atau wartawan dari media cetak dan media online bersama Rekan-Rekan Influencer diwakili Selebgram dan Pemilik akun Forum Jual beli di facebook ini bertujuan untuk menjalin Silaturrahmi dan Memperkuat hubungan antar Management Honda dengan Media-Media dan Influencer di Bangka.

Suryanto selaku Customer Care dan Public Relation Manager Main Dealer Honda memperkenalkan diri bersama pihak management Honda Babel membuka acara Kopdar Jurnalis dan Influencer Honda. Ucapan Terima kasih kepada Rekan Media dan Influencer atas kehadirannya dalam acara Kopdar Jurnalis serta ucapan terima kasih karena sudah membantu pemberitaan Honda yang membuat Honda lebih dikenal oleh masyarakat Bangka Belitung.

Setelah dibuka oleh Suryanto, dilanjutkan oleh perkenalan dan cerita singkat dari Rekan-Rekan Media dan Influencer. Sunandi salah satu pemilik akun Forum Jual Beli di Facebook mengapresiasi acara seperti ini. Selain dari ajang silaturahmi, acara ini juga merupakan wadah untuk bisa bertukar informasi dengan teman-teman media, informasi yang menjadi trend saat ini di Media online dan Sosial media yang sekarang banyak digandrungi oleh masyarakat.” pungkasnya.

Setelah bertukar informasi, PR Honda memperkenalkan layanan Informasi dari Honda yakni HANA “HANA merupakan Icon Call Center Honda Bangka Belitung yang sedia memberikan Informasi Via Telpon (0717 434766), serta SMS dan WA (087801794618). Layanan ini diberikan untuk memudahkan Konsumen dan Masyarakat dalam mengakses Informasi tentang Honda.


Layanan tambahan yang disampaikan adalah Layanan darurat untuk konsumen yang mengalami kendala saat diperjalanan yakni Honda Care. PR menyampaikan untuk saat ini hanya kawasan Pangkalpinang dan sekitarnya, namun kedepannya akan dikembangkan di seluruh wilayah Bangka Belitung.

Suryanto pun ikut menambahkan Layanan Digitalisasi untuk konsumen yakni Aplikasi One Card dapat di Download di Aplikasi Play Store dan Manfaatnya, mulai Update Berita tentang Honda, Quiz, Historis Servis, Tracking STNK dan Hotline, Layanan Booking Servis, Diskon Merchant dan yang paling besar manfaat nya Reward Poin One Card.” Imbuhnya.

Dalam Meramaikan acara PR Honda menambahkan Quiziz dengan pertanyaan seputaran Honda yang hadiahnya Helm Ekslusif, 3 orang yang cepat dan tepat menjawab pertanyaan yakni rekan Jurnalis serta influencer dari Instagram Otomotif.Kopdar Jurnalis dan Influencer ditutup dengan memberikan merchandise dan makan siang bersama dan dilanjutkan Obrolan-obrolan santai.(red)

Sumber : Humas PT Asia Surya
Perkasa

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait