oleh

Konsleting Listrik Sebabkan Kebakaran ! 1 Keluarga Tewas Terpanggang

Print This News

Kabupaten Tangerang,DetikNews.id – Sijago merah kembali memakan Korban,Satu Keluarga tewas terpanggang akibat rumah yang ditinggalinya habis terbakar di Perumahan Bumi Permai Santosa Blok 7 No 41 Rt 07/01 Desa Palsari Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang,Jum’at (23/10/2020) dini hari ,kebakaran diduga akibat arus pendek Konsleting listrik

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dari informasi yang didapat,kebakaran terjadi sekitar pukul 01:00 wib, insiden tersebut terjadi saat pemilik rumah Saidun Sinaga tertidur pulas, api yang diduga berasal dari konsleting listrik menyambar plapon bahan matrial yang terbuat dari triplek , api kemudian menjalar ke mobil dan motor yang diparkir didepan rumah, akibatnya 5 korban terjebak dari dalam rumah dan tewas seketika ditempat kejadian.

Fhoto: 5 Orang Korban Yang Terbakar

“Selain membakar rumah korban, api juga merembet ke rumah tetangga korban di samping kanan dan kiri, meskipun ada mobil ambulance, namun korban tidak terselamatkan,”terang Taha warga perumahan bumi permai santosa.

Taha mengatakan, saat ini petugas dari kepolisian tengah dilokasi sedang melakukan penyelidikan, pada saat kebakaran diduga korban sedang tertidur dan sulit keluar rumah, karena sumber api berada di luar rumah.

Sementara kanit reskrim Polsek Legok Ipda Paturoji membenarkan peristiwa kebakaran tersebut, menurutnya saat ini korban tengah dievakuasi dan menunggu pemeriksaan dari tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

“Korbannya 5 orang tewas, kami belum bsa simpulkan dugaan kebakaran ini, karena masih nunggu puslabpor Mabes Polri,” pungkasnya.

Kebakaran tersebut mengakibatkan 5 orang meningal dunia Terdiri dari bapaknya, ibunya, kemudian 3 orang anak. Anak pertama dan kedua perempuan, anak bungsunya laki-laki.(nur)

Info KPU Karo
Header

Komentar

Berita Terkait