oleh

Koarmada l dan Lantamal lll Gelar Giat Bersih-Bersih Pantai Tanjung Pasir

Detiknews.id.Tangerang – Koarmada l bersama Lantamal lll, masyarakat dan siswa-siswi dari beberapa sekolah di Kecamatan Teluknaga, menggelar giat bersih-bersih pantai Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (14/1/19) pagi.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kegiatan dilakukan dalam rangka menyambut hari Dharma Samudera, untuk mengenang pertempuran laut aru, melawan Belanda di Irian Jaya yang dimotori Komodor Yos Sudarso, Senin (15/1/62) yang lalu.

“Hari ini kita giat bersih-bersih, untuk kenang perang di laut aru, kita ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat untuk kita semua,” kata Kadispotmar Koarmada I, Kolonel Laut (P) Indra J Rerangin, didampingi Kadispotmar Lantamal III Letkol Laut (P) Agus Djatmiko.

Menurut Indra, kegiatan diikuti kurang lebih 75 anggota personel TNI AL yang terdiri dari Prajurit Lantamal lll dan Koarmada l, dibantu dengan masyarakat sekitar, dan beberapa sekolah di Kecamatan Teluknaga.

“Giat ini kita libatkan hampir 70 lebih personel dari Lantamal lll dan Koarmada l, termasuk warga Tanjung Pasir, anak-anak sekolah dan pramuka Saka Bhayangkara,” paparnya.

Sementara itu, Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Lettu Laut (P) Deky Diankusuma, sangat mensupport program yang dicanangkan Koarmada l bersama anggota personel lain.

“Ini sangat bagus sekali untuk dilakukan, saya siap dukung kegiatan ini, karena ini akan jadi motivasi bagi anggota TNI AL,” harapnya.

Giat bersih-bersih pantai yang melibatkan masyarakat dan siswa-siswi SMA Hiro Teluknaga, SMA 12 Kabupaten, Tangerang, SMP Alhikma Teluknaga dan Pramuka Saka Bhayangkara, berjalan tertib dan lancar. (igor).

Mungkin Anda Suka

Komentar