oleh

Klinik Pratama Grand Medika Resmi Dibuka di Teluknaga

Detiknews.id.Tangerang – Layanan kesehatan Klinik Pratama Grand Medika resmi dibuka di Kecamatan Teluknaga, untuk melayani kesehatan masyarakat dari berbagai penyakit selama 12 jam setiap harinya.

Klinik yang baru launching ini melayani pengobatan umum (Anak dan Dewasa) KB, Poli Gigi serta yang lain, di Ruko Grand Teluknaga, Jalan Raya Kampung Melayu Barat, rt 004/009, Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga.

“Hari kita adain opening klinik ini, tujuan kami untuk bantu kesehatan masyarakat,” kata Direktur Utama Klinik Pratama Grand Medika, Dr Lim Terry Lesmana, di Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/3/19).

Terry berjanji akan memberikan pelayanan kesehatan yang prima untuk masyarakat, agar seluruh pasien yang datang terlayani dengan baik, dengan keahlian dokter umum yang nenangani penyakit yang diderita masyarakat.

“Saya memiliki visi dan misi untuk kedepannya, berikan pelayanan bermutu serta berkualitas untuk masyarakat Kabupaten, dan Kota Tangerang, serta seluruh Indonesia,” inginnya.

Terry mengatakan, bahwa dirinya untuk saat ini masih memberikan pelayanan pasien umum. Karena pihaknya masih butuh proses untuk menjalin kerjasama dengan pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS ) kesehatan.

“Belum ada BPJS, kita akan ajuin untuk kerjasama faskes tingkat pertama BPJS, untuk saat ini kita berikan pelayanan umum, sebab belum bisa pakai kartu jaminan kesehatan, semoga kedepannya kerjasama dengan BPJS bisa kita lakukan,” inginnya.

Terry menyebut, dengan dibukanya Klinik Pratama Grand Medika bisa memberikan fasilitas pelayanan kesehatan yang bisa membantu masyarakat, khususnya warga di Kecamatan Teluknaga, sehingga kebutuhan kesehatan masyarakat bisa terpenuhi.

“Semoga klinik ini dapat layani masyarakat dengan baik, terutama untuk warga terdekat bisa terjangkau pelayanan kesehatannya. Selain itu, kita juga ingin beri pelayanan kesehatan mencakup seluruh wilayah di Indonesia,” harapnya.

Klinik Pratama Grand Medika pertama kali buka di Kecamatan Teluknaga, saat ini sudah bekerjasama dengan Puskesmas setempat, dan Rumah Sakit BUN Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. (igor).

Komentar

Berita Terkait