oleh

Kinerja Puskesmas Berastagi Dicubit Dulu Baru Beraksi

 

DetikNews.id Karo – Dicubit dulu baru beraksi. Inilah perumpamaan bagi kinerja Staf Puskesmas Berastagi. Pasalnya, setelah diberitakan beberapa media terkait Puskesmas Berastagi belum mengibarkan bendera merah putih untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 dan bahkan terkesan tidak di pedulikan oleh petugas puskesmas tersebut .


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Amatan wartawan, Kamis (13/8/2020) bahwa setelah di beritakan salah satu media, tampak sejumlah staf pegawai puskesmas Berastagi sibuk memasang bendera dan umbul umbul di depan Puskesmas Berastagi.

Salah satu staf pegawai Puskesmas ketika di konfirmasi wartawan Kamis 13/8 yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan” memang setelah kepala puskesmas yang lama tidak aktif lagi karena di panggil Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo Drg Irna Sabrina Sembiring terkait permasalahan antara pegawai dengan Kepala Puskesmas, semua aktivitas kami tidak seperti yang dulu lagi .

Wanita muda ini menambahkan , sudah hampir 10 hari bekerja Plh di puskesmas ini , sepertinya tidak ada manfaatnya, dulu kalau ibu dr Rehmenda br Sembiring yang masih aktif di sini. Satu pun tidak ada yang berani terlambat datang . Nah kalau yang ini , seakan-akan suka -suka hati pegawai ini saja masuk bekerja . Jadi kami minta kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo agar memilih kepala Puskesmas itu jangan asal – asalan saja .

“Jangan – jangan ada yang menunggangi semua permasalahan antara Kepala Puskesmas Berastagi dengan Perawat yang melakukan mangkir kerja kemarin. Masak pegawai yang menolak pasien, Kepala yang di berikan sangsi yang tegas, kan munafik kek gitu ” ucapnya.

Sayangnya, ketika awak media ingin konfirmasi kepada Plh Puskesmas Berastagi, Kawal Maha tidak berhasil ditemui. (Ius)

 

Mungkin Anda Suka

Komentar