Kinerja Polres Gresik Raih Juara 1 Siap Semeru

Detiknews.id Gresik – Polres Gresik meraih juara 1 Aplikasi Siap Semeru Polda Jatim periode Maret 2023. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras, inovasi dan kinerja apik yang dilakukan jajaran Polres Gresik.

Penghargaan itu diserahkan langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto kepada Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom di Jember, Rabu (10/05).

“Alhamdulillah Polres Gresik mendapat peringkat 1 satker terbaik bulan Maret (Siap Semeru), semua berkat kerja keras, kontribusi dan kerja sama rekan-rekan semua, semua PJU dan Kapolsek mempunyai peran untuk dapat meraih prestasi ini,” ujar Kapolres.

Seperti diketahui, Polda Jatim mengeluarkan terobosan penilaian terhadap kinerja kapolres/ta/tabes jajaran melalui aplikasi Siap Semeru. Dalam aplikasi itu terdapat beberapa fitur yang menjadi tolok ukur penilaian.

Mulai dari hard competency, inovasi, prestasi dan sejumlah fitur lainnya. Indikator – indikator yang menjadi tolak ukur tersebut lalu diakumulasikan sebagai penilaian kinerja setiap bulannya.

Periode Maret 2023, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom berhasil meraih peringkat pertama kapolres terbaik jajaran Polda Jatim. Ini berkat capaian apik lulusan Akpol 2002 itu bersama jajaran Polres Gresik.

Atas capaian tersebut, AKBP Adhitya Panji Anom mengucap syukur Polres Gresik mendapat peringkat 1 satker terbaik bulan Maret (Siap Semeru). Menurutnya, itu semua berkat kerja keras, kontribusi dan kolaborasi seluruh jajaran. Semua PJU dan kapolsek mempunyai peran untuk dapat meraih prestasi tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua, khususnya kepada Wakapolres yang sudah mengkoordinir seluruh rekan – rekan PJU dan kapolsek. Semoga prestasi ini dapat kita jaga di waktu yg akan datang, selalu berusaha untuk tetap solid, berikan kontribusi yang terbaik untuk Polres Gresik,” ucapnya.(D1)

Komentar

Berita Terkait