oleh

Ketulusan Warga Dalam Mendukung Program TMMD 102

Detiknews.id – Bambang Sunarko (62) dan Sunasih (60) pasangan suami istri yang tinggal di dusun Jabon desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang adalah sosok keluarga sederhana dan sangat bersahaja, hati dan jiwanya yang tulus serta lapang dada dalam memberikan dukungan dan bantuan sukses terselenggaranya program TMMD 102 tahun 2018, Sabtu (28/7/2018)

Rumah yang menjadi tempat tinggalnya seolah tidak pernah sepi dari aktifitas dan tak pernah tertutup pintunya hampir 24 jam, posko Kotis Satgas TMMD 102 yang berada dihalaman rumahnya selalu beraktifitas baik siang maupun malam.

Sungguh keluarga yang patut dan layak untuk mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya, kerelaan dan keikhlasan serta ketulusan hatinya yang begitu lapang dada dalam memberikan dukungan dan bantuan kepada setiap anggota Satgas TMMD yang datang dirumahnya diterima dengan sangat terbuka.

Tungku didapurnya seolah juga tak pernah padam baik siang maupun malam, setiap personel yang datang selalu dipersilakan makan walau alakadarnya dan hidangan minuman sekedarnya baik kopi maupun teh yang dibuatnya.

Ditemui oleh personel Pendim. 0821 keramahannya
begitu hangat menyambut siapapun yang datang dirumahnya, kepada tim peliput pun ia bertutur apa adanya, semua yang saya lakukan ikhlas tanpa pamrih apapun dan dari siapapun, semua semata-mata hanya mengharap ridho dari Allah SWT, ujar Sunarsih.

Keluarga kami ingin menjadi bagaian dari pengabdian kepada masyarakat seperti halnya bapak-bapak TNI yang menunaikan tugas suci dan mulia menolong sesama dengan membangun desa mewujudkan sarana dan prasarana demi kesejahteraan masyarakat, ungkapnya.

Selanjutnya ia juga menyatakan, khususnya kami sekeluarga akan berupaya secara maksimal untuk mendukung dengan segala daya dan upaya secara tulus dan ikhlas serta rela demi mensukseskan program TMMD 102 bersama dengan TNI guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Pasrujambe khususnya dusun Jabon dan Tulungrejo dalam mensejajarkan taraf ekonomi yang lebih maju seperti daerah yang lainnya, harap Sunarsih.

Komentar

Berita Terkait