Ketua Yasau Berikan 2 Unit Bus Apron Kepada Danlanud Halim

Detiknews.id.Jakarta – Ketua Yayasan Adi Upaya (Yasau), Marsma TNI (Purn) Samto Hadi Isnanto memberikan langsung 2 unit bus Apron kepada Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, Marsma TNI Muhamad Tonny Harjono, di ruang Suma 2 Lanud Halim Perdankusuma, Rabu(6/2).

Dalam sambutannya, Samto menyampaiakan, bahwa penyerahan 2 unit bus apron merupakan salah satu bentuk kontribusi dari yayasan, dalam membantu tugas-tugas Lanud Halim Perdanakusuma untuk mensejahterakan keluarga besar Angkatan Udara (AU).

“Jangan dinilai harganya, ini adalah bentuk partisipasi dari kami, dalam bantu kelancaran tugas anggota disini, khususnya Baseops Lanud Halim Perdanakusuma,” terangnya.

Selanjutnya, Tonny mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga, dan rasa bangga kepada Yasau yang telah berkontribusi langsung, terhadap operasional kedinasan Lanud Halim Perdanakusuma dengan menyerahkan 2 unit bus Apron.

Baca Juga
Satpomau Lanud Halim Gelar Operasi Gaktib di Taman Mini

“Dengan adanya 2 unit bus apron ini, akan menambah kekuatan semangat kerja, dan menambah pelayan kepada anggota yang akan menggunakan pesawat dinas,” ucapnya.

Tonny berharap kondisi bus tersebut agar tetap terjaga, dan terawat dengan baik. Maka dari itu, ia meminta kepada Dinas Operasi Lanud Halim Perdanakusuma, beserta para anggota yang bertanggung jawab terhadap penggunaannya.

“Semoga bus yang kita terima bisa selalu terkontrol kondisinya, dalam hal ini kita semua agar dapat lakukan perawatan, dan pemeliharaan secara berkala dengan baik, sehingga kendaraan ini kondisinya tetap baik” pesannya

Kegiatan dihadiri, Kadisops Kolonel PNB I Gusti Putu Setia D, Kadislog Kolonel Tek Vidion Nugroho, Kadispers Letkol PNB Fata Patria , dan Para pejabat Lanud Halim Perdanakusuma. (igor).

Baca Juga
Wasrik Itjenau di Halim Perdanakusuma Berakhir Tertib

Komentar

Berita Terkait