oleh

Ketua HMI Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat Lebak

Detiknews.id.Lebak – Pasca Pemilu yang damai dan kondusif, Ketua HMI Kabupaten Lebak, Ucu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Lebak yang telah mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Secara keseluruhan Pemilu 2019 berlangsung aman dan lancar.
Rabu, (24/4/2019).


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Ucu mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi sekaligus bekerja keras hingga Pemilu 2019 berlangsung aman.

“Kami ucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak yang kembali mempercayakan hak pilihnya dengan baik,” katanya.

Ucu juga mengapresiasi penyelenggaraan pemilu dari tingkat pusat hingga paling bawah, yang sudah menyelenggarakan pesta demokrasi tahun ini dengan baik. Kerja keras yang tidak kenal lelah itu menunjukkan bahwa demokrasi di Kabupaten Lebak berjalan semakin baik.

“Pemilu ini pesta demokrasi kita semua. Terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2019, TNI, Polri, KPU, Bawaslu, Panwaslu,” ungkapnya.

Aparat keamanan, dalam hal ini peran Polri yang bahu membahu bersama TNI menjaga sekaligus mengawal pelaksanaan semua agenda pemilu hingga berlangsung sukses.

“Terima kasih kepada para petugas Pemilu 2019 atas kerja keras dan dedikasi untuk kelancaran penyelenggaraan pemilihan umum ini,” paparnya.

Bahwa kita patut merasa bangga mengingat Pemilu 2019 ini begitu rumit, lebih dari 800.000 TPS, partisipasi pemilih hampir 81 persen dari 190 juta warga pemilik hak pilih.

“Alhamdulillah, lancar dan damai. Terima kasih kepada semua yang telah bekerja untuk suksesnya Pemilu 2019,” ujarnya.

(tisna).

Mungkin Anda Suka

Komentar