Kepo Market Kolaborasi UPH Surabaya Sukses Gelar Kepoland Bazar Didukung Grab Jatim

Detiknews.id Surabaya – Kepo Market X UPH Surabaya berlangsung di Galaxy Mall 2 lantai 6 telah sukses digelar. Kepo Market merupakan bazaar yang berlangsung selama 3 hari yang menghadirkan tenant-tenant yang menarik dari seluruh Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Tiffany dari Kepo Market.

Kepo Market sudah menemani warga Surabaya selama 7 tahun dan sudah menghadirkan 38 tema yang berbeda di setiap eventnya. Event ini dibuka bagi umum dengan didukung oleh 7500 menu masakan dari seluruh Indonesia terdapat 250 tenant food and beverage dan 75 tenant fashion, serta 10 tenant pet and plants.

Tiffany Kepo Market menuturkan, Event ini juga akan menghadirkan wahana permainan seru yaitu Rodeo Bull dan Human Claw Machine yang didukung oleh berbagai sponsor hadiah menarik.

Baca Juga
Challenges Deserve Champion, Kolaborasi Brand Italia Juventus dan Ariston Tembus Pasar Global

“Event ini juga akan dilengkapi dengan spot foto instagrammable dan futuristik yaitu Mega aquarium futuristik, Cubox robot futuristic, dan Tetris led decoration yang akan semakin melengkapi kemeriahan. Grab Jatim juga ikut mendukung kemeriahan ini dengan memberikan promo 17% maksimal Rp 50.000,” tuturnya.

Lanjut Tiffany, kami juga membagikan gratis 8.000 Gelato dari Velluto Gelato dan 3.000 kopi dari Au Café kepada pengunjung Kepo Market. Kepo Market juga menampilkan berbagai berbagai spot foto yang menarik dari Giant Aquarium, LED tetris dan LED cube. Lebih dari itu, pengunjung juga dapat mencoba berbagai macam games menarik yang sudah di persiapkan dari Kepo Claw, Kepo Rodeo, dan Kepo Track.

Baca Juga
BMH Peduli Anak Yatim, Muharram Berbagi 1313 Bingkisan di Jatim

“Selain itu, akan ada lomba menarik berupa Cabaret show, DJ, Band Competiton, Drama musical: The Greatest Showman, Tari Hanoman, Model Competition, dan K-Pop Dance Cover Competition yang tentunya dimeriahkan oleh para juri yang terkenal dan ahli di setiap bidangnya,” terangnya.

“Event ini adalah tempat yang tepat untuk weekend Bersama keluarga, teman, dan pasangan karena Kepo Market akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap pengunjung yang hadir,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait