Kediri Menjadi Pilihan, Biznet Festival Ke 13

Detiknews.id Kediri – Kediri merupakan kota yang menjadi bagian dari wilayah Jawa Timur, yang terletak 130 kilometer sebelah barat daya Surabaya. Biznet  Kediri berlokasi di Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa Kediri. Setelah menggelar Biznet Festival pertama di Kediri pada tahun 2016 lalu. Tahun ini Biznet kembali menyapa masyarakat Kediri dengan menyelenggarakan acara Biznet Festival ke-13  yang bertajuk Biznet Festival Kediri 2019.

Foto : Artis yang hadir di Festival Biznet – detiknewsid/m9

Kali ini, Biznet menghadirkan lebih banyak aktivitas hiburan seru termasuk Kompetisi Dance, Kompetisi Skateboard. Kompetisi PUBG, dan performance dari dua band papan atas tanah air Armada dan Endank Soekamti. Malamnya acara Biznet Festival Kediri 2019 berada di Lapangan Gajah Mada Kediri dan seluruh warga Kediri dapat menjadi bagian dari acara ini dengan melakukan registrasi melalui website biznetfestivalcom secara gratis.

Adi Kusuma, President Director Biznet mengatakan, Keputusan kami memiIih Kediri kembali sebagai tuan rumah Biznet Festival ke-13 merupakan keputusan yang didasarkan pada potensi masyarakat Kediri yang luar biasa, terutama generasi muda Kediri yang telah memanfaatkan Internet untuk mendukung banyak aktivitas positif.

” Kami juga terus memperluas cakupan area kami di Kediri dengan harapan koneksi Internet Biznet dapat mendukung lebih banyak masyarakat dalam melakukan kegiatan digital Sebagai bentuk rasa terima kasih kami, Biznet kembali menyelenggarakan acara Biznet Festival kota ini, dengan menghadirkan kegiatan dan aktivilas yang kami harap dapat menghibur masyarakat,” ungkap Adi Kusuma, President Director Biznet. Sabtu (14/09/2019)

Lanjut Adi, Biznet juga memberikan layanan Wi-Fi gratis di beberapa tempat. seperti di Taman Sekartaji, Kediri Memorial Park, Taman Ngronggo, dan Taman Hutan Kota Joyo Boyo. Masyarakat ataupun wisatawan yang berkunjung ke taman tersebut dapat menikmati Wi-Fi gratis melalui layanan Biznet Wifi yang dihadirkan oleh Biznet.

” Biznet melihat Kediri memiliki potensi yang luar biasa untuk maju, terutama pada bidang perdagangan serta usaha UKM dan juga startup. Oleh karena itu, kami terus memperluas cakupan area layanan Biznet di Kediri. Kami percaya saat ini kehadiran Internet menjadi salah satu kunci terpenting bagi masyarakat Kediri untuk dapat memajukan usaha sehingga dapat mendukung pertumbuhan masyarakat dan lingkungan, ” tambah Adi.

Anugerah Regional Manager Biznet Jawa Timur menambahkan, dengan Layanan Internet Biznet di Kediri yang berdiri sejak tahun 2015. Bisa mendukung kegiatan usaha masyarakat dalam bidang perdagangan, serta menjadi solusi bagi kebutuhan pengusaha. Baik UKM maupun startups dalam memajukan usaha mereka, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi din sendiri dan Iingkungan.

Foto : Penanda tanganan Baju dari Armada dan Endang Soekamti sebagai simbolis – detiknewsid/m9

” Selain itu, bertujuan untuk menghadirkan layanan Internet yang cepat dan berkualitas bagi seluruh masyarakat IndoneSIa. Jaringan The New Biznet Fiber yang merupakan jaringan Fiber Optic berteknologi terbaru, tercepat, dan terandal Juga mampu menghadirkan layanan Internet dengan performa terbaik dan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar untuk mendukung kebutuhan digital masyarakat Indonesia saat ini dan masa mendatang,” pungkasnya.

The New Biznet Fiber terdiri dari Jaringan tersebut Core Router, jaringan distribusi Metro Ethernet 10G/100G dan jaringan GPON (Gigabit Passive Optical Network) yang memiliki kapasitas sangat besar untuk 5 hingga 10 tahun kedepan.

Sejak tahun 2016, Biznet telah menggelar acara Biznet Festival di berbagai kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatra dan Batam. diantaranya di Kota Tegal, Sukabumi, Purwokerto, Bojonegoro, Cirebon, Tasikmalaya dan Palembang, Bali dan Batam.  Di acara ini seluruh pengunjung juga bisa merasakan pengalaman berinternet cepat sepuasnya dengan menggunakan koneksi Wi-Fi gratis dari Biznet selama acara berlangsung. (M9)

Komentar

Berita Terkait