Kasrem 084/BJ Terima Courtesy Call Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi

Korem 084/BJ

Detiknews.id, SurabayaKepala Staf Korem (Kasrem) 084/BJ menerima Courtesy Call Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi pada JAMPIDMIL ( Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer ) Darmawel Aswar, S.H., M.H. bertempat dik Makorem 084/BJ, Kamis (11/07/24).

Kasrem 084/Bhaskara Jaya didampingi Kasiren Korem 084/BJ, para Kasi Kasrem 084/BJ dan Pakumrem, mengucapkan selamat datang sekaligus ungkapan terima kasih kepada Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi dan juga rombongan telah meluangkan waktunya berkunjung di Korem 084/Bhaskara Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Darmawel Aswar, S.H., M.H. mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan Kasrem 084/BJ beserta Staf, di samping itu selaku Direktur Eksekusi, Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksaminasi ia juga menjelaskan kehadirannya di Markas Korem 084/BJ adalah dalam rangka melaksanakan eksaminasi perkara koneksitas serta sosialisasi tugas dan fungsi Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Kolonel Inf Erwin berharap melalui momen seperti ini dapat terjalin hubungan yang baik antara Korem 084/BJ dan juga Jampidmil khususnya kerjasama dalam bidang hukum sehingga mampu mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing.

Senada dengan hal tersebut Darmawel Aswar, S.H., M.H., pun menegaskan siap bekerjasama membantu TNI AD, khususnya Korem 084/BJ dalam memberikan masukan dan pertimbangan bidang hukum.

Pertemuan keduanya diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata sebagai bentuk sinergitas.(D1)

Komentar

Berita Terkait