oleh

Kasih Sayang Jumat Barokah Polisi Peduli Mengalir Dari Riau Sampai Ke Banten

Detiknews.id – Dimana Kasih sayang merupakan bentuk tertinggi dari sikap tanpa kekerasan, hal tersebut yang tetap menjadi perhatian mantan Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi, SIK, MH yang sekarang telah menjadi Kabid Humas di Polda Banten. Dari Riau sampai Banten dia mengajarkan tentang kesederhanaan, kesabaran, kasih sayang dengan program Jumat Barokah.

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73, Yayasan panti asuhan yatim piatu Baiturrahman Kasemen – serang mendapatkan cinta dan kasih sayang dalam kegiatan Jum’at barokah “Polisi peduli dan berbagi kepada masyarakat” yang dilaksanakan Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, SIK, MH, Jumat, (28/06/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, SIK, MH didampingi oleh 10 personil bid humas Polda Banten. “Kasih sayang dan ekspresi anak-anak Yayasan panti asuhan yatim piatu Baiturrahman Kasemen tampak bertambah dengan sedikit menyuguhkan beberapa bantuan kepada pengurus Panti Asuhan.

“Cinta dan kasih sayang yang diberikan oleh jajaran Polda Banten ini merupakan bentuk rasa kemanusiaan yang telah lama dilaksanakan untuk mendekatkan diri Polri kepada seluruh elemen masyarakat dan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan rasa aman di wilayah hukum Polda Banten,” ujar Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P, SIK, MH.

“Bunga-bunga padang adalah anak-anak kasih semesta alam, dan anak-anak manusia adalah bunga-bunga cinta dan kasih sayang dan Polda Banten komitmen untuk tetap menebarkan kasih sayang, pengertian dan perhatian melalui program Jum’at barokah “Polisi peduli dan berbagi kepada masyarakat” dan menjalin komunikasi kepada masyarakat,” tambah Edy Sumardi.

Pemilik Yayasan Ibu Dina melalui pengurus Yayasan panti asuhan yatim piatu Baiturrahman Kasemen – serang mengucapkan rasa syukur dan terimakasih banyak kepada Kepolisian Daerah Banten beserta jajaran, terimakasih atas pelajaran tentang keteguhan dan dedikasinya kepada masyarakat Banten, semoga Polri selamanya dicintai masyarakat, Selamat HUT Bhayangkara Ke 73, sukses selalu buat Kapolda Banten dan jajarannya, Polri semakin Promoter, ujarnya.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait