oleh

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Terima Team Supervisi Dikmas Korlantas Polri di SDN 01 Dukuh Kramat Jati

Jakarta Timur, Detiknews.id
Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Telly BW menerima Team Supervisi Dikmas Korlantas Polri yang kegiatannya di laksanakan di SDN Dukuh 01 Kramat Jati Jakarta Timur pada Rabu, 23/9/2020.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Pelaksanaan supervisi ini turut dihadiri juga oleh Kadis Pendidikan DKI Jakarta yg di Wakili oleh Bpk Suyoto Bidang Kurikulum ,Lurah Dukuh, Kompol Karliman Kasi Jemenopsrek , Kompol Hambali Kasi Dekmas Subdit Kamsel Dit lantas Pmj ,Kepala SDN Dukuh 01 Kràmat Jati dan beberapa guru SDN Dukuh 01 untuk memastikan mutu pendidikan sesuai dengan Standar Nasional dan kebijakan pendidikan.

Supervisi ini juga merancang aksi keselamatan dalam rangka meningkatkan kualitas keselamatan terutama dilingkungan sekolah. Sekolah berkeselamatan, seperti tersedianya Zebra Cross, Halte Bus, Ruang tunggu pengantar, rambu lalu lintas didepan sekolah. Ada juga taman bermain yang didedikasikan untuk mengenal rambu lalu lintas di sekolah tersebut.

Dalam giat ini, Kompol Telly BW dan Team Supervisi juga berjalan ke Kampung Tertib lalu lintas didekat sekolah guna memastikan keamanan dan ketersediaan rambu-rambu lalu lintas yang berada didekat sekolah dàlam bentuk goresan Mural.

Sejumlah aspek lain juga diintergrasikan dalam supervisi ini, yakni adanya Pos Literasi atau Pos Baca dimana anak2 sekitar sekolah agar gemar membaca diwilayah tersebut.

Andy Sagita

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait